Hesky Goni Terpilih Ketua IWO Bitung

0
22

Sulutimes.com – Bitung, Ikatan Wartawan Online (IWO) di Kota Bitung resmi terbentuk. Terbentuknya IWO Bitung ditandai dengan pengisian formulir anggota dalam Musyawarah Daerah yang dilaksanakan di Riverside Resto n Cafe. Rabu (09/08)

Dasar pembentukan IWO Bitung sendiri berdasarkan Surat Mandat Sementara No : 0137/MAN/IWO/VII/2017 dari Pimpinan pusat IWO. Pembentukan IWO Bitung dihadiri langsung Ketua DPW Sulut Viktor Rarung didampingi Sekretaris, salah satu wakil ketua dan juga beberapa pengurus lainnya.

Suasana pembentukan IWO Bitung
Suasana pembentukan IWO Bitung.

Dalam kesempatan tersebut Rarung mengapresiasi wartawan online yang sudah mau bersama-sama dalam pembentukan IWO Kota Bitung

“Saya sangat berterima kasih kepada rekan-rekan wartawan media online yang sudah bergabung di IWO, kedepannya saya harapkan IWO bisa menjadi yang terdepan dan terbaik.” Ujar Rarung

Sambutan ketua IWO Provinsi Sulut - Viktor Rarung
Sambutan ketua IWO Provinsi Sulut – Viktor Rarung.

Usai pembentukan dilanjutkan dengan musyawarah IWO Kota Bitung. Dimana dalam proses ini dilakukan pemilihan Ketua IWO masa bakti 2017-2022 serta penyusunan struktur melalui tim formatur. Dalam IWO sendiri tercatat ada 20 media online melalui biro masing-masing yang menyatakan bersedia berbagabung.
‎
Melalui pemilihan ini, Hezky Goni, SE terpilih sebagai ketua dengan perolehan suara berjumlah 12 suara mengungguli lawannya yaitu Herry Lengkong dengan 2 suara dan Arham Licin 3 suara. Sementara 3 suara lainnya dinyatakan rusak.

Hezky sendiri usai terpilih mengatakan terima kasih  buat rekan-rekan yang sudah memberikan kepercayaan kepada dirinya menjadi ketua.

Foto bersama Dpw IWO Sulut, Ketua terpilih IWO Bitung dan Pimpinan Sidang.
Foto bersama Dpw IWO Sulut, Ketua terpilih IWO Bitung dan Pimpinan Sidang.

“Terima kasih atas kepercayaannya. Saya akan selalu memberikan yang terbaik bagi IWO kota Bitung.‎ Saya berharap agar kedepan kita tidak terpecah bela hanya karena pemilihan ini, tetapi kita harus tetap bersatu” katanya

Adapun struktur kepengurusan IWO Kota Bitung Masa Bakti 2017-2022 yang sudah terbentuk melalui Tim Formatur sebagai berikut :

Ketua : Hezky Goni
Wakil Ketua I : Herry Lengkong
Wakil Ketua II : Arham Licin
Sekretaris : Abineno BM
Wasek I (Internal) : Ronald Mokalu
Wasek II (Eksternal) : Ilke Lumempouw
Bendahara : Refly Ombong

Sementara itu untuk Bidang-bidangnya akan dibahas dalam rapat perdana IWO Kota Bitung.

Usai bermusyawarah, IWO Sulut dan IWO Bitung bersama-sama mengunjungi sekertariat IWO Bitung yang terletak di kelurahan madidir ure kecamatan madidir. (ROYKE)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here