Fatek UNIMA Gelar Seminar Dan Workshop Kurikulum.

0
10

Sulutimes.com, Manado –  Fakultas Teknik (Fatek) Jurusan Pendidikan Teknik Bangunan, Sipil dan Arsitektur Universitas Manado (Unima) menggelar Seminar dan Workshop Pengembangan Kurikulum, Akreditasi dan Mutu Akademik. Senin (23/10/2017) di Ruang serbaguna DPD RI Tikala Manado.‎

“Kegiatan ini bertujuan menyelaraskan kurikulum Jurusan pendidikan teknik bangunan, sipil dan arsitektur di era global saat ini,” Ujar salah satu panitia penyelenggara bagian humas Dr. Ferol Warouw
‎
Untuk narasumber/pembicara utama menghadirkan Anggota DPD RI Ir Stefanus Liow didampingi ketua LPJK Sulut Ir. Billy Masinambouw dan Para stakeholder lainnya seperti PU Provinsi Sulut, Kajur Sipil Unsrat dan Utusan Praktisi sebagai mitra kerja dari Konsultan dan Kontraktor di Sulut.

Foto Bersama
Foto Bersama.

Kegiatan yang dibuka oleh Dekan Fatek Unima Prof.Dr.Herry Sumual, MS mewakili Rektor Unima mendapat apresiasi yang tinggi dari beberapa peserta. Salah satunya datang dari seorang‎ pakar mekanika fluida dari Prancis, Dr.Ing Drs. Parabelem T.D. Rompas, MT.

‎”Kegiatan ini sangat bagus,” katanya sembari mengusulkan agar kedepan gengsi antar institusi perlu dihilangkan agar institusi pendidikan dapat semakin maju.

Sementara itu, ‎Senator DPD RI Ir. Stefanus Liow 
secara khusus menyampaikan siap memperjuangkan aspirasi pendidikan Sulawesi Utara.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini