Intama Jemmy Polii Terpilih Sebagai Sekretaris JPBSI FBS UNIMA

0
90
Dr Intama Jemmy Polii MPd

SULUTIMES, Minahasa – Dr Intama Jemmy Polii MPd terpilih menjadi Sekretaris Jurusan (Sekjur) Pendidikan Bahasa dan Satra Indonesia, Fakultas Bahasa dan Seni (FBS), Universitas Negeri Manado (Unima), Selasa (21/8/2018).

Dari 2 nama yang diusulkan yakni Dr Intama Jemmy Polii MPd dan Dr Santje Iroth MHum, melalui proses pemilihan demokratis oleh seluruh dosen, yang dimulai pukul 10.30 Wita, di ruang Jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (JPBSI), Polii berhasil meraih 16 suara dan Iroth 4 suara. Pemenang dalam pemilihan ini, nanti akan ditetapkan Rektor Unima.

Sosok rendah hati, kelahiran Lembean, 17 Juni 1968, awalnya tidak menyangka jika dirinya berhasil menjadi pemenang dalam pemilihan tersebut. “Puji syukur kepada Tuhan, sehingga proses pemilihan ini berjalan dengan baik,” ujar Polii.

Jebolan S1 IKIP Manado 1991, S2 Unima 2007 dan S3 Unesa ini mengatakan, jabatan adalah kepercayaan yang tentunya harus dipertanggungjawabkan dengan niat tulus, untuk lebih memajukan JPBSI FBS Unima.

“Kerja kerja kerja kita, prestasi Unima. Jadikan jurusan rumah kita untuk kebersamaan dan FBS Unima dalan memasuki era digital,” kunci Polii.

 

Redaksi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini