HUT RI Ke 73 Kecamatan Tombatu Sukses Gelar Berbagai Lomba

0
15
Penyerahan hadiah oleh Bapak Camat Tombatu

SULUTIMES, Mitra- Dalam Rangka memaknai HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke 73 Tahun, Kecamatan Tombatu Minahasa Tenggara telah melakukan berbagai kegiatan Lomba di antaranya Lomba Pidato Bahasa Tonsawang, Senam Tobelo, Koor Gaya, Lomba Kesenian, Pertandingan Volly Ball dan Lomba Atletik.

Lomba ini diiikuti oleh peserta dari seluruh Desa di Kecamatan Tombatu baik ASN, Perangkat Desa, masyarakat serta sekolah-sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Tombatu. Ujar Camat Tombatu Fredy Hesky Kumesan, Rabu (15/08/2018).

Tempat Pelaksanaan Kegiatan ini sendiri dilaksanakan di Panggung penghormatan yg dibuat oleh panitia yang ada dalam rangka HUT kemerdekaan Republik Indonesia Ke 73 Tahun. Kegiatan ini telah dilaksanakan sejak tanggal 3 Agustus sampai tanggal 14 Agustus. Diharapkan lewat adanya kegiatan ini, rasa kebersamaan ditengah-tengah Pemerintah dan Masyarakat bisa terus membakar semangat nasionalisme yang ada sehingga HUT RI Ke 73 bisa dimaknai dengan benar, Jelas Camat Tombatu.

Foto bersama camat dan desa pemenang

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari aktivis Kecamatan Tombatu Donal Tuda. Ini sangat Positif, karena lewat kegiatan ini bisa terjalin rasa kebersamaan dan persatuan diantara masyarakat Kecamatan Tombatu. Jempol untuk Pak Camat Tombatu, tukasnya.

Salah satu anggota masyarakat Desa Betelen Satu Kendi Pelango mengatakan, kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan Tombatu didalamnya panitia yang ada ini berhasil memberikan hiburan yang menarik bagi masyarakat Kecamatan Tombatu.

 

Bisa dilihat setiap malamnya kurang lebih ada ribuan masyarakat Kecamatan Tombatu yang memadati Panggung Penghormatan tempat Pegelaran Kegiatan Lomba, jelasnya.

 

Abner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini