Tak Disangka, Ibu Pejabat Ini Cinta Olahraga Garuk Tanah

0
25
Sekretaris BKPPD Kota Bitung Junitje Pangkerego saat menggaruk tanah lintasan Bitung Lautan Trail Part II.(ing)

SULUTIMES, Bitung – Perhelatan Adventure Trail dalam Bitung Lautan Trail Part II yang adalah bagian dari Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) pada hari Sabtu (29/9/2018), menyisahkan sebuah cerita menarik.

 

Adalah Sekretaris Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kota Bitung Junitje Pangkerego ikut serta bersama lebih dari 1500 peserta menaklukkan jalur OffRoad Kota Bitung, “Saya sudah melewati trek pasir plus berdebu yang cukup panjang dan berhasil menuruni turunan yang curam untuk ukuran perempuan seperti saya, bahkan ada peserta pria terjatuh tapi puji Tuhan saya bisa melewatinya,” ujarnya ketika dijumpai wartawan saat di lokasi lomba pos 1.

 

Junitje menambahkan bahwa dahulu dirinya terbiasa dengan motor offroad. “Semasa muda dahulu saya sering mengendarai motor offroad, saya terbiasa dengan jalur perkebunan,” tuturnya.

 

Penampilan Ibu Sekretaris BKPPD ini mengundang decak kagum dari seorang peserta Pria. “Saya tak menyangka olahraga yang digandrungi sebagian besar laki-laki ini ada ibu-ibu yang ikut, biasanya perempuan yang ikut umurnya masih belia,” ujar David Lamia peserta dari Minahasa Utara.

 

Kegiatan yang Start dan Finish di depan rumah dinas Walikota Bitung mengambil sebagian besar rute offroad di areal perkebunan kaki gunung duasudara.

Inggit Kumentas/Qys

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini