Bupati VAP ke Papua Barat Dampingi Menteri PP-PA

0
9
Bupati Minut VAP, sangat bersyukur bersama Menteri PP-PA, menginjakan kaki di Papua Barat.(ist)

SULUTIMES, Minut – Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan (VAP), memenuhi undangan dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PP-PA) Prof DR Yohana Susana Yembise, dalam kunjungan kerja (kunker), sekaligus sosialisasi penghapusan kekerasan terhadap perempuan dan anak, serta pencegahan perkawinan usia dini di Kabupaten Biak Numfor Papua Barat, mulai 30 September sampai 4 Oktober 2018.

 

Dalam kunker dan sosialisasi tersebut, Bupati VAP sangat bersyukur dapat bertemu dengan masyarakat Kabupaten Biak Numfor khususnya yang ada di Distrik Biak Barat. VAP kagum dengan keindahan dan potensi yang dimiliki tanah Papua.

“Saya berharap agar anak-anak Papua dapat belajar dnegan baik sehingga, menjadi anak-anak yang cerdas, dan kedepan mampu membawa tanah Papua dan Indonesia semakin hebat,” ungkap VAP.

 

Dalam kesempatan yang sama, VAP juga memotivasi dan berharap bahwa wanita Papua khususnya Kabupaten Biak Numfor akan menduduki jabatan jabatan penting seperti Menteri PP-PA Prof DR Yohana Susana Yembise.

 

“Bukan tidak mungkin tahun-tahun mendatang anak-anak dari Papua ini akan menjadi Menteri yang dapat membanggakan daerah dan negara,” ucapnya. Dalam kegiatan tersebut Bupati VAP didampingi Kadis P3A Minut Jofieta Supit dan Kabag Humas Chresto Palandi.

Redaksi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini