UD Virginia bersama keluarga Lapian-Kewo, saat membagikan bantuan paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19.(ist)

SULUTIMES, Tomohon – Meskipun keluarga Lapian-Kewo selaku pemilik/owner UD Virginia turut merasakan dampak dari Covid-19 terbukti dengan menurunnya omzet penjualan, akan tetapi tidak mengurangi niat untuk memberikan bantuan atas keprihatinan melihat dampak Covid-19 yang begitu besar bagi masyarakat secara umum tidak hanya dirasakan oleh penduduk Kota Tomohon saja akan tetapi seluruh penduduk dunia.

Sebagai bukti, UD Virginia bersama keluarga Lapian-Kewo, berbagi kasih dengan membagikan 500 paket sembako yang rata-rata 100 paket dibagikan per kelurahan di Kecamatan Tomohon Selatan, diantaranya Kelurahan Kelurahan Walian, Walian 1, Walian 2, Uluindano dan Kelurahan Pangolombian termasuk bantuan diberikan di sekitar tempat usaha UD Virginia.

Dengan memperhatikan anjuran pemerintah terutama standarisasi kesehatan, pembagian sembako inipun, dilaksanakan selama 3 hari, sejak 27 – 29 April 2020.

“Kami menyadari bahwa berkat yang Tuhan sedah berikan kepada kami keluarga, tidak harus dinikmati sendiri. Sebagai umat beragama, kami punya kewajiban untuk berbagi dan membantu sesama yang sangat membutuhkan uluran tangan,” ungkap Gerard Lapian SE MM, selaku pemilik UD Virginia.

Keluarga yang juga bergelut dengan dunia olahraga dan organisasi masyarakat yaitu sebagai Ketua IODI Sulut dan Ketua PSSI Kota Tomohon, sementara sang istri Stella Kewo SSos MM merupakan Ketua IODI dan Bendahara PMI Kota Tomohon, mengaku tidak ada maksud apapun dalam penyaluaran bantuan ini, murni ketulusan tergerak hati untuk membantu meringankan beban ekonomi keluarga kurang mampu yang saat ini sangat merasakan dampak Covid-19.

Qys

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here