JPAR Sebut SOLID Tim Kokoh dan Berkualitas Menangkan PAHAM

0
24

SULUTIMES, Manado – Peresmian sekretariat Tim SOLID (Setia, Original, Lembut, Integritas dan Damai) for PAHAM (Paula-Harley Manado), bertempat di jln. Mogandi Kelurahan Malalayang 1, Sabtu (3/10/2020), diawali dengan ibadah syukur yang dipimpin oleh Gembala Veky Mumu, M.Th.

Selesai Ibadah peresmian, dilanjutkan dengan orasi politik oleh Calon Wali Kota Manado Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) yang berpasangan dengan Harley Alfredo Benfica Mangindaan (Ai).

“Saya memberikan apresiasi yang tinggi kepada Tim SOLID yang diketuai oleh Ibu Theresje Mokalu. SOLID memiliki makna yang sangat dalam, selain Kokoh Kuat, Teguh, juga memiliki makna Berkualitas dalam memenangkan Hati Rakyat for PAHAM,” kata JPAR.

JPAR melanjutkan, Tim SOLID pasti memiliki program kerja yang berkualitas dalam rangka memenangkan PAHAM di Kota Manado. Strategi yang cerdas, santun dan sehat dalam berpolitik menjadi salah satu modal dalam merebut simpati rakyat.

“Tim SOLID adalah salah satu dari 53 Tim pendukung PAHAM yang akan mensosialisasikan visi dan misi, serta program kerja PAHAM kepada seluruh masyarakat Kota Manado,” kata JPAR.

Usai orasi politik, dilanjutkan dengan persemian Sekretariat Tim SOLID. Kegiatan tersebut dihadiri oleh JPAR Calon Wali Kota Manado, Pengurus Tim SOLID dan Denny Sege Ketua Aliansi Masyarakat Adat Bantik (AMAB) Sulut. (Jo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here