Ketua Komisi IX DPR-RI Gelar Reses di Bolsel dan Boltim

0
15

SULUTIMES, Bolsel – Ketua Komisi IX DPR-RI Felly Estelita Runtuwene, SE., menggelar reses dalam Masa Reses Masa Persidangan I Tahun Sidang 2020-2021 DPR-RI, yang dimulai pada tanggal 6 Oktober sampai dengan tanggal 8 November 2020, di Kabupaten Bolaang Mangondow Selatan dan Bolaang Mangondow Timur, Minggu (18/10/2020).

Ditengah derasnya hujan yang mengguyur wilayah Bolaang Mangondow Raya, Felley Runtuwene, Politisi Partai NasDem, dengan spirit restorasi untuk kepentingan rakyat, tanpa mengenal lelah mengunjungi Kabupaten Bolsel. Usai menggelar reses di Bolsel, Ketua Komisi IX DPR-RI  langsung bergerak menuju Kabupaten Boltim menjumpai masyarakat yang sangat merindukan kehadiran wakil mereka di DPR-RI.

Kegiatan reses Ketua Komisi IX DPR-RI di Kabupaten Bolsel dan Boltim, dihadiri oleh perwakilan dari Kecamatan dan Kelurahan dengan menerapkan protokol Covid-19. Seluruh peserta wajib menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Dalam kesempatan tersebut Felly Runtuwene, Srikandi partai NasDem Sulut, selain menyampaikan program kerja yang terkait dengan Tupoksi Komisi IX DPR-RI, juga menyerap aspirasi masyarakat serta mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersinergi dengan pemerintah menunjang program nasional.

Nampak masyarakat sangat antusias dan memberikan apresiasi yang tinggi atas kehadiran Ketua Komisi IX DPR-RI Felly Estelita Runtuwene, SE.

“Kami sangat bangga bisa bertemu dengan ibu Felly. Ini sangat luar biasa ibu Felly mau datang di Bolsel bahkan memberikan paket bantuan bagi kami,” ungkap Mohamad Paputungan yang mewakili warga Bolsel.

Hal senada juga diungkapkan oleh warga Boltim. “Selama ini kami hanya mendengar nama ibu Felly Runtuwene, tapi saat ini kami bangga bisa melihat langsung, bahkan bisa foto bersama. Kami sangat bersyukur ibu Felly Runtuwene mau datang di Boltim meskipun sudah lelah dari Bolsel dan kondisi cuaca hujan deras, tapi ibu tetap penuh semangat bertemu kami masyarakat Boltim,” ujar warga Boltim dengan antusias.

Demi meningkatkan gizi masyarakat di wilayah Bolsel dan Boltim, Ketua Komisi IX DPR-RI juga memberikan paket bantuan. (JO)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here