Pererat Tali Persaudaraan, Alumni SMAN 3 Manado Angkatan ’87 Gelar Temu Kangen

0
12

SULUTIMES, Manado – Pendidikan keluarga memiliki peran yang samgat penting dalam perjalanan kehidupan, karena dapat menegakan dan memelihara hubungan yang baik dan benar diantara anggota keluarga.

Hal ini dikatakan oleh kepala SMA Negeri 3 Manado, Dr. Grace Lowing, M.Pd., saat acara ‘Temu Kangen 33 Tahun’ reuni akbar PAS’87 (Persaudaraan Alumni SMAN 3 Manado Angkatan 87 Lintas Jurusan), yang digelar pada tanggal 28-29 Desember 2020, bertempat di Paradise Hotel dan Resort Likupang.

“Pendidikan keluarga juga bisa memberikan pengetahuan, nilai dan ketrampilan yang penting bagi pertumbuhan/perkembangan anak dan seluruh anggota keluarga,” tegas Lowing.

Temu Kangen Alumni SMAN 3 Manado angkatan ’87, tanggal 28-29 Desember 2020.

Sementara itu, Ketua PAS’87 Adv. Robinhood Ratuntiga, SH., MA., didampingi Sekretaris Benny Majumba, SE., Bendahara Pdt. Jane Puiri, M.Th., dan Bidang Humas Alfian Mohamad, SSos., acara ‘Temu Kangen’ memiliki makna yang sangat dalam dikalangan alumni SMAN 3 Manado, khususnya angkatan 87 lintas jurusan.

“Dengan menerapkan protokol kesehatan, acara temu kangen untuk mempererat ikatan silahturahmi alumni SMAN 3 Manado angkatan 87 dan membangun kebersamaan dalam konteks saling membantu satu dengan lainnya sebagai keluarga besar SMAN 3 Manado,” jelas Ratuntiga.

Robinhood Ratuntiga melanjutkan, alumni SMAN 3 Manado angkatan 87 yang hadir kurang lebih 100 orang, dari berbagai latar belakang disiplin ilmu dan pekerjaan. Semuanya menyatu dalam kebersamaan dan persaudaraan yang rukun tanpa mengenal perbedaan.

“Ada banyak hal yang dibahas untuk kemajuan bersama dilandasi kasih dan kepedulian yang tinggi. Kami tentunya berharap, kedepan ada banyak hal yang harus dilakukan sebagai ungkapan terima kasih terhadap sekolah (SMAN 3 Manado), dan juga tanggung jawab sesama alumni serta kepada bangsa dan negara, terlebih ditengah pandemic Covid-19,” kata Ratuntiga.

 

Jo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here