Wujud Solidaritas Kemanusian, KPU Sulut Berbagi Kasih Dengan Korban Bencana Manado

0
8

SULUTIMES, Manado – Ditengah kesibukan pasca Pilkada, Komisi Pemilihan Umum Sulawesi Utara (KPU Sulut), sebagai lembaga penyelenggara Pemilihan Legislatif dan Eksekutif, tetap mengekspresikan kepedulian bagi korban bencana banjir dan tanah longsor Kota Manado.

Dipimpin oleh Ketua KPU Sulut Ardiles Mewoh, bersama Anggota Yessy Momongan, Salman Saelangi, Lanny Ointu, Sekretaris KPU Sulut dan Perwakilan KPU se-Kabupaten/Kota, Rabu (27/1/2021), dikhususkan bagi penyelenggara Pemilu yang terdampak bencana banjir dan tanah longsor di Kota Manado beberapa waktu lalu.

KPU Sulut peduli kotban bencana dan tanah longsor di Kota Manado.

“Bantuan ini sebagai wujud solidaritas kemanusian terhadap saudara-saudara kita, khususnya 41 anggota PPK dan PPS yang terdampak bencana banjir dan tanah longsor di Kota Manado. Ditengah kesibukan pasca Pilkada 2020, KPU tetap mengaktualisasikan kepedulian bagi sesama manusia yang terdampak bencana banjir dan tanah longsor,” jelas Ardiles Mewoh.

Penyerahan bantuan bagi kotban bencana banjit dan tanah longsor di Kota Manado, Rabu (27/1/2021)

Ketua KPU Sulut menambahakan, bantuan yang terkumpul atas spontanitas dari KPU Sulut bersama dengan KPU Kabupaten/Kota se-Sulut. “Bantuan ini spontanitas dari teman-teman KPU Sulut dan 15 Kabupaten/Kota. Ini wujud solidaritas kemanusian kami bagi saudara-saudara yang menjadi kotban banjir dan tanah longsor,” ujar Mewoh.

(Jo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here