GMNI Manado Gelar Diskusi Perkokoh Komitmen Trisakti Bung Karno

0
22

SULUTIMES, Manado – Dies Natalis GMNI ke-67 tahun, menjadi moment strategis bagi DPC GMNI Kota Manado untuk menggelar Diskusi sekaligus Temu Alumni serta Konsolidasi Organisasi dan Ideologi.

Diskusi dan temu alumni digelar digelar dalam rangka memperingati dies natalis GMNI yang ke-67 tahun yang jatuh pada tanggal 23 maret 2021. Dies natalis kali ini GMNI mengangkat tema ‘Trisakti bung Karno sebagai jalan mewujudkan cita-cita proklamasi 1945′. Diskusi dalam rangka dies natalis GMNI yang menerapkan protokol kesehatan, mendiskusikan terkait tema dies natalis yang akan di selaraskan dengan arah gerak DPC GMNI Manado kedepan.

“Terkait dengan Trisakti Bung Karno dalam mewujudkan Cita cita proklamasi, salah satu yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa yang kedepan akan di implementasikan dalam bidang pendidikan. Untuk bentuknya akan dirapatkan dengan teman-teman cabang,” jelas Ketua DPC GMNI Manado, Bung Vandy Sasikome, Selasa (23/3/2021), usai diskusi.

Sementara itu, Ketua DPD GMNI yang terpilih pada Konferda di Minahasa, Bung Juan Ray Ratu, yang didampingi beberapa alumni, menyampaikan terima kasih dan meberikan apresiasi yang tinggi bagi DPC Kota Manado.

“Dengan semangat yang dipatri oleh kawan-kawan front Marhaen, semoga momentum dies natalis ini bukan sekedar perayaan seremonial belaka. Mari kita mengokokohkan semangat yang terus bergerak ke bawah dan menghimpun kekuatan untuk turun bersama-sama kaum Marhaen. Terutama dalam isu strategis yang mengena pada kaum Marhaen secara langsung,” kata Ratu.

(***/Jo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here