KPU Hibahkan Thermogun ke Pemkot Bitung

0
21

Sulutimes || Bitung – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bitung menghibahkan 220 Thermogun kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung. Rabu (16/06/2021)

Hibah Thermogun ini sendiri merupakan bentuk kepedulian KPU Bitung untuk ikut bersama-sama pemerintah dan masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kota Bitung.

Hibah Thermogun ini sendiri diserahkan secara simbolis oleh Ketua KPU Bitung Deslie Sumampouw, SE, kepada Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri MM di ruang VIP Kantor Wali Kota Bitung.

Wali Kota Bitung sendiri mengapresiasi KPU Bitung yang telah menghibahkan Thermogun. ‘Terima kasih kepada KPU Kota Bitung, karena alat ini akan membantu rencana program vaksinasi masal dari Pemkot Bitung,” ujar Maurits.

Sementara itu, Deslie berharap thermogun tersebut dapat bermanfaat bagi Kota Bitung untuk dalam melawan Covid-19.

“Kiranya pengukur suhu tubuh ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. Dimana alat ini sebagai deteksi awal pencegahan Covid-19, yang merupakan bentuk perlindungan kepada masyarakat,” ujar Deslie

Selain itu, dirinya juga mengimbau masyarakat untuk patuh dan taat pada protokol kesehatan, dan jangan dulu nonton bareng sepak bola Euro 2020, karena belakangan ini tren kenaikan kasus Covid-19 signifikan. (Ref)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here