Duet Makasahidi-Ansiga Nahkodai Komisi Pemuda PP KGPM Periode 2021-2026

0
525

SULUTIMES, Manado – Setelah melewati proses persidangan yang alot dan diwarnai dinamika berkongregasi, Pertemuan Raya Komisi Pemuda Pucuk Pimpinan Kerapatan Gereja Protestan Minahasa (PP KGPM) yang digelar pada hari Sabtu, tanggal 3 Juli 2021, akhirnya menetapkan personil Komisi Pemuda periode 2021-2026.

Dkn. Andrih Makasihidi, SH., dan Dedykarto Ansiga terpilih sebagai Ketua dan wakil ketua Komisi Pemuda PP KGPM pertama sejak dipisahkan dengan Komisi Remaja. Andrih Makasihidi yang pernah menjabat wakil ketua BPS KGPM Bailang, diusung 50 sidang mengalahkan 2 kandidat lainya; Frenly Lumintang diusung 12 sidang dan Richard Tombokan 11 sidang.

Pertemuan raya yang dipimpin oleh Pucuk Pimpinan, telah mensahkan Pengurus Komisi Pemuda PP KGPM periode pelayanan 2021-2026, sebagai berikut:

  • Ketua Dkn. Andrih Makasihidi, SH.,
  • Wakil Ketua Dedykarto Ansiga, SH.,
  • Sekretaris Pnt. Jalindra Assa, S.Pd.,
  • Wakil Sekretaris Pnt. Roy Liow, SH.,
  • Bendahara Dkn. Hetly Lembong, S.Pd.

Anggota: 1. Pnt. Wandy Sembel, SP., 2. Angie Pasuhuk, 3. Pnt. Wendy Timporok, 4. Pnt. Jeiner Laholo, 5. Fernando Polii, 6. Pnt. Irene Pinatik.

Untuk pertemuan raya Komisi Pria Kaum Bapa PP KGPM rencananya akan dilaksanakan pada hari Jumat, tanggal 9 Juli 2021, bertempat di Grand Whizz Hotel Kawasan Megamas Manado.

 

(Jo)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini