Dipindahkan ke Aston Hotel, Utusan Sidang Pertemuan Raya KPKB KGPM Jadi 2 Peserta

0
70

SULUTIMES, Manado – Pertemuan Raya Komisi Pria Kaum Bapa Pucuk Pimpinan Kerapatan Gereja Protestan Minahasa (KPKB PP KGPM), yang rencana akan digelar di Grand Whizz Hotel dipindahkan ke Aston Hotel Manado.

Hal ini disampaikan oleh Ketua KPKB PP KGPM Pnt. Dicky R. P. P. Masengi, SS., Senin (5/7/2021). Pemindahan tempat pelaksanaan Pertemuan Raya tersebut, berdasarkan surat nomor: 34/04/7/PKB-PP/2021 tertanggal 5 Juli 2021 yang ditandatangani oleh  Ketua dan Sekretaris KPKB serta Ketua Umum PP KGPM Gbl. Francky Londa, S.Th., MA.

“Adapun alasan atau yang menjadi dasar pemindahan tempat pelaksanaan pertemua raya kaum bapa KGPM, dalam rangka untuk mengakomodir masukan dari sidang-sidang terkait jumlah peserta dari satu orang menjadi dua orang peserta atau utusan masing-masing sidang,” jelas Masengi.

Dicky Masengi melanjutkan, kalau pada surat awal, nomor: 34/03/7/PKB-PP/2021 tertanggal 25 Juni 2021, utusan sidang hanya 1 orang. Berhubung ada kebijakan untuk menambah jumlah utusan menjadi dua orang, pasti akan ketambahan jumlah peserta, sehingga tempat pelaksanaan dipindahkan ke Aston Hotel. Waktu pelaksanaan tetap, pada hari Jumat tanggal 9 Juli 2021, mulai pukul 08:00 wita – 18:00 wita.

“Pimpinan KPKB sidang bisa mengutus dua peserta yang dilengkapi dengan surat mandat dan dikenakan biaya pendaftaran Rp.175.000,-/orang, sudah termasuk konsumsi dan materi. Kami berharap, para peserta bis hadir sebelum jam 8 pagi, karena akan diawali dengan registrasi peserta dan juga bisa memanfaatkan waktu dengan baik,” kata Masengi.

 

(Jo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here