Gelar Sosialisasi di Pemkot Manado, Tuerah: Unima Lebih Original

0
101

SULUTIMES, Manado – Dalam upaya mewujudkan tujuan pendidikan nasional untuk mencerdaskan kehidupan bangsa, Universitas Negeri Manado (UNIMA) menggelar sosialisasi di Aula Pemkot Manado, Selasa (6/7/2021).

Unima dibawah kepemimpinan Rektor Prof. Dr. Deitje A. Katuuk, M.Pd., menggelar Sosialisasi Program Pascasarjana dipimpin oleh Direktur PPs Unima Prof. Dr. Philotheus E.A. Tuerah, M.Si., DEA. Kehadiran tim yang diwakili oleh Pembantu Rektor Unima Prof. Dr. Orbanus Naharia, M.Si., bersama sebagian pimpinan dan Dosen, disambut oleh Sekretaris Daerah Kota Manado Micler Lakat, SH.,MH.

Suasana sosialisasi Unima di Aula Pemkot Manado, Selasa (6/7/2021)

PR1 Unima yang mewakili Rektor memberikan Apresiasi kepada Pemerintah Kota Manado dibawah kepemimpinan Wali Kota Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota Richard Sualang.  PR 1 Juga menyampaikan kuliah yang berbasis pengalaman. Pengalaman seperti mengikuti pendidikan dan pelatihan (diklat) akan dihitung sehingga dari segi waktu akan memudahkan.

Sementara itu, Direktur PPs Unima memberikan sosialisasi dan memaparkan keunggulan serta potensi lulusan Unima dan menceritakan pengalaman pendidikannya. Dari guru boleh menjadi Rektor bahkan sekarang Direktur PPs Unima.

Sosialisasi Pasca Sarjana Unima di Pemkot Manado, Selasa (6/7/2021)

“Ada perbedaan Unima dan Paris. Kalau paris dari kampus dibuat menjadi hutan, kalau Unima dari hutan menjadi kampus. Unima lebih original,” kata Prof. Dr. Philotheus E.A. Tuerah, M.Si., DEA.

Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Kota Manado menyampaikan kesediaan pemerintah kota dan mengajak seluruh jajaran agar mengembangkan diri, untuk masuk kuliah di PPs Unima.

Hadir dalam kegiatan tersebut, jajaran Pemkot Manado, jajaran pengurus IKISST Sulut dan Kota Manado, serta para dekan Unima.

 

(Jo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here