Dilantik Ketua Umum, DPC IKISST Manado Siap Bangun Sinergitas Dengan Pemkot

0
59

SULUTIMES, Manado – Disaksikan Wali Kota Andrei Angouw, Wakil Wali Kota Richard Sualang, dan Sekretaris Daerah Micler Lakat, SH., MH., Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Kekeluargaan Indonesia Sangihe, Sitaro dan Talaud (IKISST) Prof. Dr. Orbanus Naharia, M.Si., melantik dan mengukuhkan Pengurus IKISST Kota Manado masa bakti 2020-2023.

Dengan menerapkan protokol kesehatan, DPC IKISST Kota Manado yang dinahkodai Ketua Drs. Pontowuisang Kakauhe, Sekretaris Richard Kundiman, dan Bendahara Ruddy Lalonsang, dilantik pada hari Selasa, tanggal 6 Juli 2021 di Ruang Serbaguna Pemkot Manado.

Dalam sambutannya, Ketua Umum PB IKISST Sulut memberikan apresiasi yang tinggi kepada Pemerintah Kota Manado yang telah memfasilitasi pelantikan IKISST Kota Manado. Dan juga kepada pihak Unima yang berkenan hadir bahkan mensosialisasikan program oleh Direktur Pasca Sarjana.

Sementara itu, Ketua DPC IKISST Kota Manado menyatakan kesiapan untuk memberikan yang terbaik lewat tugas dan tanggungjawab, bahkan akan bersinergi dengan pihka pemerintah dalam konteks menunjang setiap program yang sedang dan akan dilaksanakan.

“Terima kasih bapak wali kota dan wakil wali kota Manado yang telah memfasilitasi bahkan menghadiri serta memberikan nasehat bagi pengurus IKISST kota Manado. IKISST yang terbentuk atas spirit kerjasama dalam kebersamaan demi menjaga serta melestarikan nilai-nilai budaya dan adat istiadat Nusa Utara, siap untuk bersinergi dengan Pemkot Manado,” kata Pontowuisang.

Pelantikan DPC IKISST Kota Manado oleh PB IKISST Sulut, Selasa (6/7/2021), di Ruang Serbaguna Pemkot Manado

Pontowuisang Kakauhe, yang juga menjabat Sekretaris IPSI Sulut, menambahkan bahwa IKISST Kota Manado siap untuk mensukseskan program vaksinasi massal bagi seluruh masyarakat termasuk anak remaja usia 12-17 tahun. IKISST mensupport program nasional percepatan penanganan covid-19 dalam mewujudkan Indonseia Sehat dan pemulihan ekonomi nasional dengan menggalakan serta membudayakan gerakan masyarakat hidup sehat dan penerapkan protokol kesehatan dalam setiap altivitas.

“Kami siap bangun sinergitas dan mensupport program Pemkot Manado, termasuk vaksinasi massal dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, sehingga masyarkat bisa beraktivitas secara normal. Ini adalah bagian tanggungjawab kami sebagai masyarakat Kota Manado.” ujar Kakauhe.

 

(*/Jo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here