Pantai Los Bakal Dibangun Tempat Pertemuan dan Penyimpanan Aset Rukun Tundung Kendage

0
175

SULUTIMES, Manado – Pantai Malalayang Satu Timur yang berada di wilayah lingkungan I dan II, rencananya akan dibangun tempat pertemuan umum untuk masyarakat Los dan tempat penyimpanan aset dari Rukun Budi Kematian Tundung Kendage.

Hal ini disampaikan oleh Lurah Malalayang Satu Timur Alfiane Jenyta Oroh, S.E., usai peninjauan lokasi di pantai Los bersama pengurus rukun budi kematian tundung kendage, ketua lingkungan, dan masyarakat, Selasa (24/8/2021).

“Untuk pantai di lingkungan I rencananya akan dibangun tempat pertemuan umum bagi bagi masyarakat Los, dan di lingkungan II akan dibangun tempat penyimpanan aset dari rukun duka budi kematian tundung kendage,” jelas Oroh.

Lurah Malalayang I Timur bersama dengan Pengurus Rukun Budi Kematian Tundung Kendage, dan Ketua Lingkungan saat meninjau lokasi di pantai Los Lingkungan II, Selasa (24/8/2021).

Lurah Malalayang Satu Timur mengajak kepada seluruh masyarakat Los (lingkungan I dan II), agar bisa bersinergi dengan Pemerintah dalam membangun tempat pertemuan dan penyimpanan aset rukun.

“Kedua lokasi tersebut rencananya akan dibangun tempat bagi kepentingan bersama seluruh masyarakat, untuk itu sangat diharapkan kerja sama yang baik serta dukungan dari seluruh masyarakat Los demi suksesnya pembangunan tersebut,” harap Oroh.

“Di masa pandemi covid-19, Kami mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, menjaga kesehatan dengan pola hidup sehat, sambil bersatu hati berdoa kepada Tuhan agar pandemi ini cepat berlalu,” ujar Oroh.

 

(Jo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here