Gelar Reses di Dapil, Srikandi Partai NasDem Minahasa Salurkan Bantuan

0
12

SULUTIMES, Minahasa – Ketua fraksi partai NasDem Ansye Taniowas, menggelar reses di Daerah Pemilihan (Dapil) Minahasa 2, yang dimulai pada tanggal 23 – 28 Agustus 2021.

Ansye Taniowas menjelaskan, masa reses sebuah agenda dimana setiap anggota DPRD mendapat kesempatan untuk mengumpulkan masyarakat atau konstituennya untuk menyerap informasi dan aspirasi warga yang diwakili. Reses menjadi komunikasi dua arah antara legislatif dengan konstituen melalui kunjungan kerja secara berkala.

“Tujuan reses adalah menyerap dan menindaklanjuti aspirasi konstituen  dan pengaduan masyarakat sebagai wujud pertanggungjawaban moral  dan politis kepada kinstituen di daerah pemilihan yang diwakili. Ini wajib dilakukan oleh setiap wakil rakyat, bertemu dengan masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada kita,” kata Srikandi partai NasDem Minahasa, Sabut (28/8/2021).

Masa reses dipergunakan oleh Ansye Taniowas untuk bertemu dengan konstituen di desa Kasuratan Kecamatan Romboken, sekaligus memberikan bantuan bagi pembangunan Pastori GMIM Kalvari dan Sekolah PAUD, serta kelengkapan olahraga berupa bola volly dan net.

Kemudian reses berlanjut di Desa Passo Kecamatan Kakas Barat dengan menyalurkan bantuan Penerangan di beberapa titik.

Terakhir reses Ketua Fraksi Partai NasDem itu dilakukan di Desa Kalawiran Kakas Barat, sambil memberikan bantuan kepada kelompok tani.

Untuk Dapil Minahasa 2, meliputi; kecamatan Eris, Kombi, Lembean Timur, Remboken, Kakas, dan Kakas Barat.

 

(*/Jo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here