Warkop Corner 52, Konsep Milenial Sajikan Menu Lokal

0
13

SULUTIMES, Manado – Corner 52, adalah salah satu Warung Kopi (Warkop) yang tetap bertahan ditengah pandemi Covid-19, dengan mempertahankan konsep live music untuk menemani sekaligus menghibur pengunjung.

Ko Edwin, pemilik warkop Corner 52 mengatakan, ditengah pandemi covid-19 ini, masyarakat butuh refreshing. Selain mendapatkan suguhan menu lokal, masyarakat juga butuh hiburan dari kompleksnya pergumulan hidup saat ini sambil menikmati sajian lokal yang ada.

“Untuk menu, kami menyajikan menu-menu lokal dari berbagai daerah, antara lain Sagu pakai gula merah, ongol-ongol, onde-onde, bubur Manado, mie cakalang. Ada juga kopi kenari dan saraba,” jelas Ko Edwin, pencetus konsep live music untuk warkop di Kota Manado, Senin (6/9/2021).

Ko Edwin melanjutkan, sebelum membuka corner 52 pada bulan Desember 2019, pernah membuka warkop Kemang pada bulan April 2019. Konsep live music juga bertujuan memberdayakan para musisi di Kota Manado, mengembangkan potensi lewat iven-iven yang di gelar oleh Corner 52 bekerja sama dengan beberapa komunitas musik lokal, seperti; Komudo, BBM, MRLC, dan lain-lain.

“Dengan menerapkan protokol kesehatan, kami berupaya tetap eksis ditengah pandemi Covid-19 sekaligus membantu para musisi, memberikan ruang untuk tampil di Corner 52 secara bergilir. Setiap hari beda musisi yang menghibur para pengunjung sambil menikmati menu lokal yang kami siapkan, dan jika ada pengunjung yang ingin membawakan lagu dipersilahkan,” ujar Ko Edwin.

“Harus diakui bahwa semua sektor terdampak dengan adanya covid-19, akan tetapi kita jangan menyerah, teruslah berusaha. Sambil berdoa kepada sang pemilik kehidupan agar hal ini bisa cepat berlalu,” ungkap Ko Edwin.

Jika masyarakat butuh hiburan (live music) sambil menikmati menu lokal, silahkan mengunjungi warkop corner 52 dengan alamat; Jln. Ahmad Yani nomor 6 – Sario Manado. Untuk reservasi silahkan menghubungi nomor 085298199967.

(Jo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here