#NasDemPeduli, Gelar Vaksin Massal di Minsel

0
9

SULUTIMES, Minsel – Ketua komisi IX DPR RI Felly Estelita Runtuwene (FER) bersama dengan partai NasDem Kabupaten Minahasa Selatan, konsisten mengaktualisasikan komitmen kepedulian kepada masyarakat,  dengan  menggelar vaksinasi massal, Rabu (29/9/2021), bertempat di Tumpaan.

Dalam sambutannya, FER Srikandi partai NasDem Sulut, yang diwakili oleh Tenaga Ahli Komisi IX DPR-RI Yudhi Dien, SE., M.Si., mengatakan bahwa sesuai hastag yang diangkat dalam vaksinasi massal adalah #NasDemPeduli #NasDemSayangKamu, ini adalah bukti kongkrit kepedulian partai NasDem kepada seluruh rakyat Indonesia, termasuk di Kabupaten Minsel.

“NasDem sebagai partai politik berkomitmen untuk tetap konsisten membantu pemerintah dalam mensukseskan program vaksinasi massal bagi masyarakat Indonesia. NasDem peduli kepada seluruh rakyat tanpa membeda-bedakan atau memandang dari warna partai politik manapun juga, ini untuk Indonesia,” kata Dien.

Partai NasDem gelar vaksin massal di Minsel, Rabu (29/9/2021)

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina Partai NasDem Minsel Ventje Tuela, didampingi Ketua Paulman S. Runtuwene, S.T., Sekretaris Ivan J. Rumokoy, Bendahara Lady M. Langie, S.E., Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Minsel Michael Sengkey, SE., Sekretaris Fraksi Alex Kumaat, memberikan apresiasi kepada ketua komisi IX DPR RI dan Kemenkes RI (Poltekes Negeri Manado) atas kepedulian terhadap masyarakat lewat vaksinasi massal.

“Vaksinasi massal bagi masyarakat di Minsel adalah bagian dari upaya partai NasDem untuk membantu program pemerintah. Ini murni lahir dari kepedulian partai yang membawa slogan restorasi kepada seluruh masyarakat Minsel untuk mendapatkan vaksin,” ujar Tuela.

“Rencananya, vaksinasi massal bagi masyarakat  akan dilaksanakan di 17 kecamatan yang ada di wilayah Minahasa Selatan. Kami tentunya berharap akan terbangun kerja sama yang baik dengan pemerintah di Minsel, sehingga program vaksin boleh terlaksana dengan baik,” sambung Sekretaris Partai NasDem Minsel Ivan Rumokoy.

Dalam kegiatan vaksin massal tersebut, masyarakat sangat antusias untuk divaksin. Usai divaksin, masyarakat menerima surat tanda sudah divaksin dan paket (2 buah hand sanitizer, masker, dan vitamin C). Adapun vaksin yang disiapkan adalah Sinovac dan Astrazeneca.

(Jo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here