FER Sayang Masyarakat Sulawesi Utara

0
57

SULUTIMES, Minut – Felly Estelita Runtuwene (FER), Ketua Komisi IX DPR RI, menggelar vaksinasi massal bagi masyarakat yang berada di sepuluh kecamatan Kabupaten Minahasa Utara, Kamis (30/9/2021), bertempat di kecamatan Wori.

Felly Estelita Runtuwene dalam sambutannya saat membuka kegiatan vaksin massal yang diwakili oleh Tenaga Ahli Komisi IX DPR RI, Fendy Ratulangi, M.H., mengatakan FER bersama partai NasDem tetap konsisten untuk mengaktualisasikan komitmen kemanusian kepada masyarakat Sulawesi Utara.

Tenaga Ahli Komisi IX DPR RI Fendy Ratulangi, saat mewakili FER dalam kegiatan vaksinasi massal di kecamatan Wori, Kamis (30/9/2021)

Dengan mengangkat hastag #FERPeduli #FERSayangKamu #NasDemPeduli #NasDemSayangKamu, ketua komisi IX DPR RI akan menggelar vaksin di seluruh wilayah Sulut, termasuk di wilayah zona merah, untuk membantu menyukseskan program pemerintah dalam upaya percepatan penanganan Covid-19, lewat vaksinasi massal bagi masyarakat Indonesia.

“Ini adalah bukti kongkrit kepedulian ibu Felly Estelita Runtuwene terhadap masyarakat sulawesi utara, dan secara khususnya di kabupaten minahasa utara. Pada hari ini FER yang dibantu oleh vaksinator dari poltekes negeri manado dan kkp manado, telah menuntaskan vaksinasi massal tahap satu di sepuluh kecamatan yang ada di minahasa utara,” jelas Ratulangi.

Sementara itu, pantauan awak media, masyarakat di Minut sangat antusias mengikuti vaksinasi massal. Mulai dari anak usia 12 tahun sampai lansia. Warga memberikan apresiasi kepada FER, srikandi partai NasDem yang tetap konsisten mengekpresikan kepedulian yang tinggi kepada masyarakat Sulut, khususnya di Minut.

“Terima kasih banyak ibu Felly Runtuwene, kami bangga padamu,” ungkap Oma Maria. “Ini luar biasa, ibu Felly tetap peduli dengan kami ditengah pandemi covid-19,” sambung warga lainnya.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain; Tenaga Ahli Komisi IX DPR-RI Yudhi Dien, SE., M.Si., dan pengurus partai NasDem Minut.

(Jo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here