Mantan Ketua Umum PP KGPM Jabat Sekum SAG Sulutteng Periode 2021-2025

0
283

SULUTIMES, Manado – Sidang Sinode Am Gereja-gereja Sulawesi Utara dan Tengah (SAG Sulutteng) ke-VIII, yang dimulai pada tanggal 4 oktober 2021, bertempat di Salakan Kabaputen Banggai Kepulauan, telah memilih komposisi pengurus Majelis Pekerja Harian (MPH), Majelis Penggembalaan (MP), dan Badan Penatalayanan Pengawasan (BPP) periode 2021-2025.

Dalam sidang tersebut, mantan Ketua Umum Pucuk Pimpinan Kerapatan Gereja Protestan Minahasa (PP KGPM) periodo 2015-2020, Gbl. Fetrisia Y. Aling, M.Th., terpilih sebagai Sekretaris Umum Sinode Am Gereja-gereja Sulawesi Utara dan Tengah (SAG Sulutteng) periode 2021-2025.

“Semua karena kasih dan anugerah Tuhan Yesus Kristus sang kepala gereja, ini adalah bagian dari pelayanan yang harus dilakukan dengan penuh tanggung jawab iman, bagi hormat dan kemulian nama Tuhan. Saya mengucap syukur kepada Tuhan dan memberikan apresiasi yang tinggi atas kepercayaan ini,” ungkap Aling, Jumat (8/10/2021).

SAG Sulutteng yang beranggotakan; GMIM, KGPM, GMIST, GMIBM, GMPU, GKLB, GPDI, KGMPI, GPIBK, GKST, GERMITA, GPIB, dan GPIBT, juga telah mempercayakan untuk pelaksanaan sidang tahunan SAG tahun 2022 bertempat di KGPM.

Adapun sususan personil SAG Sulutteng periode 2021-2025, sebagai berikut;

  • MPH

Ketua Umum : Pdt. Dina Werat, M.Th. (GMIM)

Wakil Ketua : Pdt. Zakbrias Widodo, M.Th. (GPID)

Sekretaris Umum : Gbl. Fetrisia Y. Aling, M.Th. (KGPM)

Wakil Sekretaris Umum / Pdt. Vera Legi, S.Th., S.Pd. (GMPU)

Bendahara : Pdt. Fanny Wurangian, S.Th.

  • BPP

Ketua : Drs Philep M Regar MS

Sekretaris : Jefry Lungkang SE

Anggota : Pnt Cyrus Lalompoh MPd

  • MP

Ketua : Pdt PM Tampi STh MSi

Sekretaris : Gbl Boy Suak MTh

Anggota : Pdt Sintje Marentek Abram

 

(Jo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here