Pemuda KGPM Support Natanael Pepah Nahkodai KNPI Manado Periode 2021-2024

0
119

SULUTIMES, Manado – Natanael Pepah, dipercayakan oleh 182 peserta Musyawarah Daerah untuk menahkodai Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kota Manado, Sabtu (23/10/2021). Dalam Musda tersebut, Natanael Pepah terpilih secara aklamasi sebagai ketua KNPI kota Manado periode 2021-2024.

Koordinator Daerah (Korda) Manado Komisi Pemuda KGPM, Jairus Rondonuwu, SE., usai Musda mengatakan KNPI sebagai wadah pemersatu generasi muda dari semua Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP), memiliki peran yang sangat strategis untuk membangun bangsa.

KNPI sebagai wadah pemersatu visi dan persepsi pemuda untuk mengaktualisasikan komitmen kebangsaan yang dilandasi oleh asas dan nilai kemanusian, keadilan dan untuk kemakmuran bangsa.

“Komisi pemuda KGPM memberikan dukungan penuh atas kepemimpinan Natanael Pepah sebagai ketua KNPI kota Manado dalam upaya merangkul semua komponen okp sebagai salah satu pilar dalam membangun kota Manado tercinta,” kata Jairus Rondonuwu, yang juga tercatat sebagai ketua pemuda KGPM Wilayah XXII Manado.

Jairus Rondonuwu optimis, dibawah kepemimpinan Natanael Pepah, KNPI kota Manado bisa melahirkan ide-ide cemerlang dan program kerja yang strategis serta berkelanjutan di era industri 4.0. KNPI kota Manado bisa menjadi laboratorium untuk membentuk calon pemimpin bangsa di masa depan.

“Selamat atas terpilihnya Natanael Pepah sebagai ketua KNPI kota Manado periode 2021-2024. Pemuda KGPM mensupport program kerja KNPI kota Manado. Jayalah pemuda,”ujar Rondonuwu.

 

(Jo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here