Mari Bugar Bersama Pemkot Manado

0
9

SULUTIMES, Manado – Dalam rangka mewujudkan impian masyarkat yang tertuang dalam visi dan misi Walikota Andre Angouw dan  Wakil Walikota Richard Sualang, Dispora kota Manado menggelar kegiatan bertajuk ‘Mari Bugar Bersama Pemkot Manado’.

Walikota Manado melalui Kadispora Kota Manado Pontowuisang Kakauhe, kepada awak media menjelaskan, kegiatan perdana ‘Mari Bugar Bersama Pemkot Manado’ dimulai hari ini, Jumat tanggal 24 Maret 2023. Dan setiap hari Jumat pukul 06:00 wita, seluruh masyarakat bisa mengikuti kegiatan ‘Mari Bugar Bersama Pemkot Manado’.

“Mari bugar bersama pemkot Manado, akan digelar setiap hari Jumat pagi, mulai pukul 6 pagi sampai selesai. Kegiatan ini dikaksanakan di tiga tempat yakni; Malalayang Beach Walk (MBW), Taman Kesatuan Bangsa (TKB), dan Grand Kawanua City Walk,” jelas Kadispora kota Manado.

Pontowuisang Kakauhe melanjutkan, untuk instruktur senam telah melewati bimbingan teknis dari Dispora kota Manado. Masyarakat bisa memilih apakah Sucita (Senam Cinta Tanah Air), SJS (Senam Jantung Sehat), atau Sumba. Semuanya bertujuan untuk mewujudkan masyarakat kota Manado bugar.

Menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh adalah hal yang sangat penting. Karena dengan memiliki tubuh yang sehat dan bugar dapat mencegah tubuh terserang penyakit sehingga masyarakat kota Manado dapat tetap menjalankan aktifitas sehari-hari.

“Pemkot Manado melalui dispora berupaya untuk memasyarkatkan olahraga kepada seluruh masyarakat. Hulu olahraga, hilir prestasi,” kata Kakauhe.

Sementara itu masyarakat yang mengikuti kegiatan ini, sangat antusias. “Kami memberikan apresiasi kepada pemkot Manado dengan kegiatan ini. Kedepan kami berharap kegiatan mari bugar bersama pemkot manado, bukan hanya di tiga lokasi, akan tetapi bisa tersebar di seluruh kecamatan,” harap ibu Natalia Aseng, warga Ranomuut.

(JO)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini