Pra Penilaian Kepatuhan Dan Layanan Publik, Tim RSUD Bolmong Hadiri Sosialisasi Ombudsman RI

0
31
KTU dan Tim serta sejumla personil dari setda Bolmong lainya lakukan foto bersama

SULUTIMES, Bolmong – Tim utusan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Datoe Binangkang Bolaang Mongondow (Bolmong) hadiri dan mengikuti kegiatan sosilaisai pemantauan evaluasi kinerja penyelenggaraan pelayanan publik (PEKPPP) yang di laksanakan oleh Ombudsman-RI di Manado, Kamis (14/03/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan diruang Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) itu menghadirkan peserta perwakilan dari RSUD termasuk diantaranya utusan dari Dinas Sosial, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Bagian Organisasi Setda se Sulut.

Nampak KTU dan Tim RSUD Datoe Binangkang serius ikuti kegiatan sosialisasi Ombudsman-RI

Kasie Penunjang medik RSUD Datoe Binangkang Intan Tongkukut menjelaskan. Keikut sertaannya pada kegiatan itu tidak lain dalam rangka penguatan kapasitas serta terkait PEKPPP tahun 2024.

“Kegiatan ini juga berhubungan dengan persiapan penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik oleh Ombudsman RI Perwakilan Sulut,” ungkapnya.

Intan yang mengaku mewakili Direktur RSUD Datoe Binangkang Bolmong yakni dr Michael Karokaro menambahkan yang hadir pada sosialisasi tersebut khusus yang membidangi pelayanan publik Unit Lokus Evaluasi PEKPPP.

“Pada prinsipnya terkait dengan agenda Ombudsman-RI terkait penilaian kinerja, kami dari RSUD insyaallah sudah siap,” pungkasnya. (ADRI)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini