Bupati Limi Sambut Kehadiran Tim Safari Ramadhan Pemprov Sulut

0
5
Bupati Bolmong Limi Mokodompit mendampingi Tim Safari Provinsi Sulut yang di Pimpin Wagub Stenven Kandouw

SULUTIMES, Bolmong – Penjabat (Pj) Bupati Ir Limi Mokodompit MM, dan jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) sambut baik kedatangan tim safari ramadhan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut), di Desa Tungoi II, Kecamatan Lolayan, Jumat (22/03/2024).

Tim safari ramadhan Pemrov Sulut ini dipimpin langsung Wakil Gubernur (Wagub) Sulut, Steven O. E Kandouw. Pj Bupati Limi dalam kesempatannya mengucapkan selamat datang kepada Wagub Steven Kandouw bersama jajaran Pemprov Sulut di Kabupaten Bolmong.
“Atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat Bolmong mengucapkan terimakasih atas kunjungan Wagub Sulut bersama rombongan di Kabupaten Bolmong,” kata Limi.

Wagub Steven Kandouw disambut dengan prosesi adat Bolmong

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati Limi memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Wagub Steven Kandouw dan rombongan karena telah mengagendakan Kabupaten Bolmong sebagai salah satu titik pelaksanaan safari ramadhan.
“Ya, ini suatu kebanggaan bagi kami karena setiap bulan ramadhan, Pemprov Sulut selalu mengagendakan safari ramadhan di Bolmong,” ucap Limi

Pj Bupati Limi juga menyampaikan terima kasih terhadap Pemprov Sulut, karena telah memberikan segala bentuk perhatian dan kepedulian bagi pemerintah dan masyarakat Bolmong.
“Bentuk perhatian dan kepedulian ini bisa dilihat dari sering berkunjungnya bapak wakil gubernur di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow,” kata Limi.

Sementara itu, Wagub Sulut Steven Kandouw dalam sambutannya mengapresiasi sambutan yang baik dari Bupati dan masyarakat Bolmong.

Wagub Stenven Kandouw didampingi Bupati Bolmong Limi Mokodompit dan jajaran OPD

Wagub Steven Kandouw berpesan agar masyarakat Bolmong menjadikan bulan suci ramadan kali ini sebagai momentum untuk memperbaiki diri.
“Pesan di bulan suci ramadan, selama satu bulan kedepan ini harusnya kita jadikan sebagai bulan untuk kita introspeksi diri, self mirror atau berkaca, kontemplasi, merenung sembari mengharapkan pengampunan dari Tuhan YME,” ujarnya.

Momentum ini kata Wagub Steven, masyarakat harus bisa memanfaatkan waktu selama satu bulan di bulan suci ramadan ini untuk mengevaluasi diri serta memupuk iman dan taqwa.
“Kunjungan ini juga, dalam rangka silaturahmi untuk menjaga hubungan Pemerintah Provinsi dan kabupaten, serta masyarakat. Lebih lagi, menjaga persaudaraan, keamanan dan kedamaian,” tutupnya. (Advertorial)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini