Rayakan Kemenangan Prabowo-Gibran Dalam Pilpres 2024, Prosogan Sulut Gelar Doa Syukur

0
6

MANADO, SulTimes.com — Prosogan Sulawesi Utara (Sulut) gelar syukuran atas kemenangan dalam perhitungan Suara Pilpres 2024 Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka.

Sesuai dengan hasil penetapan Pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia (RI) yang menyatakan Pragib menang telak di Sulut. Dengan presentasi 70%.

Syukuran atas kemenangan Pragib, seluruh masyarakat Indonesia menggantungkan harapan mereka untuk Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029 agar menjadi lebih baik menuju Indonesia Emas.

Semoga apa yang telah di programkan Presiden terdahulu (Jokowi_Red) terus berlanjut dan tetap terarah bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Sekarang torang pe pilihan so menang, so depe saat Sulut ganti warna dulu, sama deng torang pe pemimpin Negeri yang so taganti lewat Pilpres 2024, semoga program-program dari Jokowi tetap berlanjut, Jelas haru okin.

Berlokasi di Kelurahan Winangun II, Kecamatan Malalayang Kota Manado, Prosogan Sulut gelar Syukuran bersama relawan atas kemenangan yang telah di raih oleh Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Sabtu (23/3/2024)

(Fds)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini