Dipimpin Bupati Limi, Pemkab Bolmong Gelar Upacara Peringati HUT Ke-70

0
11
Upacara peringatan Hut Bolmong Ke-70 yang dipimpin Pj Bupati Ir Limi Mokodompit MM

SULUTIMES, Bolmong – Untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70, Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) dipimpin langsung Penjabat Bupati Ir Limi Mokomdopit MM menggelar upacara di lapangan depan Kantor yang berkedudukan di Kecamatan Lolak itu, Senin (25/03/2024).

Acara yang mengusung tema “Teruslah Berkarya dan Bekerja Sama Untuk Bolaang Mongondow Yang Berbudaya, Berdaya Saing, Maju dan Mandiri” itu juga selain di hadiri seluruh jajaran ASN di lingkungan Pemkab Bolmong dan instansi vertikal. Nampak juga sejumlah pejabat dari daerah yang lain, termasuk Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani sekaligus mewakili Gubernur Sulut Oli Dondokambey.

Pj Bupati Ir Limi Mokodompit MM di tiba di lokasi upacara di jemput dengan prosesi adat Itum-itum

Dalam menyampaikan sambutannya Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit bertindak sebagai inspektur upacara menjelaskan maksud dibalik tema perayaan HUT Bolmong ke 70 untuk mendorong sinergitas dalam melaksanakan pembangunan daerah.

“Tema tersebut sesungguhnya mengajak kita semua, untuk terus berkerja bersama, dan bersama-sama berkerja, guna mengoptimalkan seluruh potensi yang kita miliki saat ini dalam rangka kemajuan pembangunan di daerah kita tercinta ini,” ujarnya.

Sebab, berbagai prestasi yang diraih selama kepemimpinan Ir Limi Mokodompit dua tahun belakangan, tak lepas dari peran seluruh pihak yang terlibat.

“Semua keberhasilan yang kita raih, merupakan kerja keras dari seluruh komponen masyarakat yang ada di kabupaten Bolaang Mongondow tercinta,” lanjutnya.

Undangan yang hadir dari sejumlah instansi vertikal dan perwakilan Kepala Daerah se BMR

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Limi Mokodompit juga turut menyampaikan, upacara peringatan HUT ke 70 kabupaten Bolaang Mongondow, merupakan upacara terakhirnya sebagai Penjabat Bupati.

“Ini merupakan upacara peringatan ulang tahun terakhir bagi saya sebagai penjabat Bupati Bolaang Mongondow,” ujarnya.

Dirinya pun turut menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya berbagai program yang dicanangkan.

“Ucapan terima kasih, syukur moanto, kepada seluruh komponen masyarakat yang ada di Bolaang Mongondow, yang senantiasa mendukung, mengikuti dan mengawasi,” ungkapnya.(Advetorial)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini