Turnamen Futsal Ramadhan Cup 2024, Celebor FC Masuk Semifinal

0
1

Sulutimes || BITUNG – Salah satu tim Futsal asal Kota Bitung yaitu Celebor FC berhasil masuk semifinal dalam Turnamen Futsal Open Ramadhan Cup 2024 yang dilaksanakan di Kota Manado. Senin (01/04/2024).

Sebelumnya club yang dimanageri oleh Rommy Kambey ini berhasil lolos grup dengan memuncaki klasemen, Celebor FC di fase 16 besar mampu melewati hadangan dari Brotherhood FC dengan skor tipis 3-2.
di fase 8 besar Celebor FC bertemu dengan Cendana FC.

Cendana FC sendiri diisi para pemain yang merupakan anggota TNI, dimana para pemain memiliki semangat, fisik dan juga skill yang mumpuni. Tetapi itu semua tidak mematahkan semangat dari anak asuhan
coach Ipey. Celebor FC pun mampu menang 2-0 atas Cendana FC sehingga melaju ke babak Semifinal.

Adapun tim yang sampai ke babak semifinal yaitu Celebor FC (Bitung), Sentahanakeng FC (Tahuna), Master Piece (Manado) dan Anugerah FC (Manado).

Celebor FC sendiri akan berhadapan dengan Sentahanekeng FC sementara dipertandingan berbeda Master Piece bakal melawan Anugerah FC.

Rommy Kambey selaku Manager club merasa senang dengan hasil yang diraih tim saat ini. “Tentu apa yang didapat saat ini merupakan komitmen dan kerja keras semua tim. Para pemain begitu bagus dan disiplin dalam pertandingan, dan terlebih juga coach Ipey terus mendampingi dan menuntun lewat berbagai arahan yang diberikan. Kerjasama yang baik semua pihak tentu akan membawah dampak yang baik bagi club,” tutur Rommy. (R)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini