Bupati Limi Buka Turnamen Arrayan Cup Desa Mongkoinit

0
68
Pj Bupati Bolmong Dr Ir Limi Mokodompit melakukan tendangan pertama sekaligus membuka Pembukaan turnamen Arrayan Cup Desa Mongkoinit

 

SULUTIMES, Bolmong – Setelah sukses menggelar turnamen sepak bola antar Club secara terbuka pada tahun 2023 silam. Pemerintah Desa Mongkoinit, Kecamatan Lolak untuk kedua kalinya melaksanakan kegiatan serupa yang di buka Penjabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Dr, Ir Limi Mokodompit, Senin (20/05/2024).

Turnamen di lapangan remaja jaya desa Mongkoinit itupun turut di hadiri sejumlah pejabat forkopimda diantaranaya yang mewakili Kapolres, Dandim serta sejumlah pejabat eselon dua Pemkab Bolmong.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Bolmong Dr, Ir, Limi Mokodopit, MM mengatakan kalau turnamen sepak bola adalah proses yang baik untuk mempersiapkan regenerasi atlit sepak bola Bolmong di masa depan.
“Tidak menutup kemungkinan akan banyak atlet muda yang muncul lewat turnamen ini yang kemudian dapan mengharumkan nama daerah di kompetisi sepak bola yang jauh lebih besar,” kata Bupati.

Dirinya juga berpesan bahwa dalam setiap kompetisi berebut kemenangan boleh jadi target utama. Namun menjunjung tinggi sportivitas harus slalu di utamakan.
“Sepak bola ini adalah olahraga yang dipilih semua orang dan akan melibatkan seluruh masyarakat, oleh karenanya sepak bola bukan hanya tangung jawab pemerintah tapi tangung jawab kita semua untuk menghidupkan kembali agar lebih maju kedepan,” tandasnya.

Untik diketahui turnamen ini akan memperebutkan Trophy Bergilir Bupati Bolmong bersama hadiah uang tunai dengan total nilai sebesar 100 juta rupiah. (ADRI)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini