Kunjungi DPRD Papua, Ini Yang Dibahas

0
5

Papua, SuluTimes.com — Komisi II DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) mengunjungi DPRD Provinsi Papua.

Legislator Inggried Sondakh menjelaskan, substansi kunjungan ini mendapatkan informasi mengenai dukungan DPR dalam kebijakkan pengembangan industri kreatif dan usaha kecil menengah.

Menurut Ketua Fraksi Partai Golkar ini, sejumlah hal terangkat dalam pertemuan tersebut. “Di antaranya kami sharing mengenai produk UMKM yang dijual di minimarket. Karena kalau di Sulut menurut saya masih sangat kurang bahkan jarang,” sebut Sondakh.

Kemudian disinggung juga terkait kawasan ekonomi khusus (KEK). Dimana untuk Sulut ada dua KEK yakni di Bitung dan Likupang. “Dalam pertemuan itu juga saya menyinggung mengenai hubungan kalau kemitraan Komisi II DPRD Papua dengan Disperindag atau dinas terkait. Ini mengenai aspirasi kita sebagai wakil rakyat, apakah diakomodir secara optimal atau seperti apa,” tambahnya.

Ada juga terkait CSR Bank Papua yang dibahas. “Kalau dengan Komisi II DPRD Papua seperti apa. Misalnya dana CSR ada kerjasama dengan Komisi II,” urainya. Sondakh sangat bersyukur, ada begitu banyak informasi yang bisa disandingkan dengan kebijakan-kebijakan di Sulut. “Begitu banyak informasi berharga yang didapat. Yang diharapkan bisa memaksimalkan tugas kami sebagai wakil rakyat di Sulut,” tandasnya.

(**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini