Dilengkapi Fasilitas Cangih RSUD Datoe Binangkang Bolmong Mulai Lakukan Operasi Mata

0
9

 

SULUTIMES, Bolmong – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Datoe Binangkang Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) mulai melakukan kegiatan pelayanan operasi mata. Hal itu di tandai dengan kegiatan oerasi mata perdana yang di lakukan secara gratis, Jumat (07/06/2024).

Menurut Direktur RSUD Datoe Binangkang dr Michael Karokaro, untuk kegiatan operasi perdana ini meski suda memiliki tenaga dokter akhli sendri namun untuk operasi perdana tetap ada pendampingan dari dokter ahli dari jakarta.
“Kedepan pasien yang membutuhkan operasi khusus untuk mata tidak lagi direpotkan mengeluarkan biaya lebih sebab di Bolmong juga sudah ada tenaga medisnya dengan dukungan peralatan cangih,” ucap Karokaro.

Prosesi operasi perdana

Dia menjelaskan operasi perdana ini juga bagian dari lanjutan pemeriksaan mata gratis yang dibuka lalu di sejumlah Puskesmas di Bolmong.
“Bagi pasien yang mengalami penyakit serius perlu operasi langsung di rujuk di RSUD Datoe Binangkang untuk dapat pelangganan ,” katanya.

Ia pun berharap semoga RSUD Datoe Binangkang Bolmong semakin jaya dan bisa melayani masyarakat kabupaten Bolmong dan pada umumnya Bolmong Raya.
“Mudah – mudahan Semua akan berjalan sesuai rencana dan harapan kita semua agar RSUD Datoe Binangkang Bolmong akan semakin maju kedepannya,” imbuh dr Michael.

Kesempatan itu, dr Michael, memberikan apresiasi atas kerja sama dan kerja keras dari semua petugas kesehatan RSUD Datoe Binangkang, yang telah memberikan dedikasi untuk kemajuan RSUD Datoe Binangkang kearah yang lebih baik.
“Terima kasih buat dr Ervan atas dedikasinya for kemajuan RSUD dan juga semua teman teman petugas kesehatan,” pungkasnya. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini