Dr. Olga Singkoh, M.Hum. Siap Berkompetisi Dalam Pilkada Serentak di Minahasa

0
62

MINAHASA, Sulutimes.com – Dr. Olga Singkoh, M.Hum., siap untuk bertarung dalam Pilkada pada bulan November 2024. Keseriusan Olga Singkoh, istri dari alm. Janjte Wowiling Sajow, dibuktikan dengan telah mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Minahasa di Partai Gerindra dan Koalisi Partai Minahasa Maju (Golkar, Demokrat, Perindo, dan Nasdem).

“Kami sangat memahami serta menghormati standar maupun strategi Internal partai dalam menentukan kandidat yang akan diusung dalam pilkada mendatang, salah satunya dengan survei.Unruk itu mari kita tunggu hasil survei dan pengumuman resmi dari parpol,” kata Olga Singkoh, Jumat (7/6/2024).

Dr. Olga Singkoh, M.Hum., dosen di UNIMA mengungkapkan alasan untuk maju dalam Pilkada serentak 2024, karena punya kerinduan yang kuat menabur kebaikan serta menjadi berkat bagi masyakat dan juga kabupaten Minahasa. Pengalaman sebagai ketua TP PKK kabupaten Minahasa, mengajarkan bahwa masih banyak yang perlu dilakukan dalam konteks mensejahterakan masyarakat dan menghadirkan iklim investasi yang nyaman di tanah Toar Lumimuut. Olga Singkoh optimis itu bisa terwujud apabila semua elemen masyrakat bergandengantangan dan bertekuk lutut berdoa.

Terkait rencana pembangunan sekolah oleh Pak Prabowo di Langowan kabupaten Minahasa. “Itu perlu diapresiasi serta disupport karena ini adalah bentuk kepedulian yang tinggi dari pak Prabowo dalam konteks pembentukan kualitas sumber daya manusia yang berbudaya dan bardayasaing di era kompetisi global. Ini adalah bagian investasi pendidikan bagi masyarakat Minahasa khsususnya dan sulawesi utara serta Indonesia pada umumnya,” jelas Olga Singkoh.

Inci Olga, sapaan akrab akademisi UNIMA dan guru sekolah minggu, mengajak seluruh masyarakat Minahasa untuk terus bersinergi menjaga keamanan dan kenyamanan jelang pilkada serentak.

(JO)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini