Coffee Morning Bersama Insan Pers, Ini Yang Dibahas YSK

0
15

MANADO, SuluTimes.com — Ketua DPD Gerindra Sulut Yulius Selvanus Komaling (YSK) menggelar coffee morning bersama insan pers, Kamis (11/07) bertempat di Sekertariat DPD Gerindra Sulut, jln Santo Joseph Kota Manado.

YSK mengatakan, maksud undangan ini untuk membahas bagaimana menghadapi Pilkada secara damai, Tidak saling menghujat, menyebar Hoax, menebar ancaman, sehingga tidak menimbulkan perpecahan di masyarakat Sulut.

“Karena hastag yang berkembang di Indonesia maupun internasional, Sulut itu Torang Samua Basudara,” ujarnya.

YSK yang juga merupakan Calon Gubernur Sulut dari partai Gerindra ini menyampaikan, kondisifitas pilkada ini sangat menentukan, karena jangan sampai ada oknum dari luar yang dapat memecah belah di masyarakat.

“Saya lihat buzzer-buzzer ini bukan dari Sulut, tapi dari luar. Marilah kita bergandengan tangan, marilah kita beradu gagasan dan program untuk kemajuan provinsi Sulut,” jelasnya.

Ia pun mengajak kepada seluruh yang berkepentingan di Pilkada 2024 untuk s meciptakan iklim yang sehat, damai sehingga kedepan kita akan memikirkan kemajuan Provinsi Sulut.

“Saya sebagai ketua DPD menghimbau bagi kita semua, insan pers, buzzer, maupun calon-calon, marilah kita jaga kebersamaan selama ini, jangan lengah, dan jangan sampai di adu domba,” imbaunya.

Terpantau, turut hadir dalam acara tersebut, Roy Markus Luntungan, Ferdinand Mawengkang, Benny Parasan, Christofel Limpepas, Insan Pers, Pengurus DPD/DPC Gerindra dan relawan.

(FDS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini