Dilantik Gubernur Sulut, Maurits Mantiri dan Hengky Honandar Resmi Pimpin Kota Bitung

0
3
MM-HH didampingi rohaniawan, saat dilantik Gubernur Sulut Olly Dondokambey

SULUTIMES, Bitung – Ir Maurits Mantiri MM dan Hengky Honandar SE (MM-HH), dilantik sebagai Wali Kota Bitung dan Wakil Wali Kota Bitung periode 2021-2024, oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, di ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Rabu (31/3/2021).

Foto bersama dengan Gubernur Sulut dan Wakil Gubernur Sulut serta pejabat lainnya, setelah pelantikan yang digelar di Kantor Gubernur Sulut.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan dengan pembacaan Surat
Keputusan Mendagri tentang pengangkatan kepala daerah dan wakil kepala daerah hasil pemilihan tahun 2020.
Setelah itu pelantikan dipimpin langsung Gubernur Sulut Olly Dondokambey, dalam pelantikan tersebut dilakukan pengucapan sumpah janji jabatan.

Ketua TP-PKK dan Ketua Dekranasda Provinsi Sulut Rita Dondokambey-Tamuntuan, melantik Rita Aleta Lousiana Mantiri-Tangkudung sebagai Ketua TP-PKK dan Ketua Dekranasda Kota Bitung.

Selain itu juga, Ketua TP-PKK dan Dekranasda Provinsi Sulut Rita Dondokambey-Tamuntuan melantik Ketua TP-PKK dan Dekranasda Kota Bitung Rita Aleta Lousiana Mantiri-Tangkudung.

Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri MM, membawakan pidato dalam rapat paripurna DPRD Kota Bitung

Selanjutnya, Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri MM didampingi Ketua TP PKK Bitung Rita Mantiri-Tangkudung dan Wakil Wali Kota Bitung Hengky Honandar SE didampingi Wakil Ketua TP PKK Bitung Ellen Honadar-Sondakh, mengikuti Rapat Paripurna DPRD Kota Bitung dalam rangka mendengarkan pidato sambutan Wali Kota Bitung periode 2021-2024, yang dipimpin Ketua DPRD Kota Bitung Aldo Ratungalo, dan dihadiri langsung Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Forkopimda, pimpinan dan anggota DPRD Bitung, Sekretaris Kota Bitung Dr Audy Pangemanan beserta jajaran Pemkot Bitung.

Suasana rapat paripurna DPRD Kota Bitung yang dihadiri Gubernur Sulut, yang dipimpin Ketua DPRD Kota Bitung Aldo Ratungalo

Seluruh rangkaian pelantikan MM-HH ini, menerapkan protokol kesehatan.

Red/Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here