DKP Mitra Gelar Pelatihan Pembuatan Pakan Ikan

0
16
Kadis DKP Mitra Vecky Monigir bersama peserta pelatihan.(foto:sulutimes)

SULUTIMES, Mitra – Pelatihan ini merupakan suatu bukti salah satu bentuk perhatian pemerintah terhadap dunia kelautan dan perikanan khususnya bagi penggiat usaha perikanan yang ada di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).
Hal ini disampaikan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kabupaten Mitra Vecky Monigir saat membuka secara resmi pelatihan Pembuatan Pakan Ikan kerjasama DKP Mitra dengan Balai Pelatihan dan Penyuluhan Perikanan (BPPP) Bitung yang dilaksanakan di perkebunan Kelelehe Desa Tombatu Satu Kecamatan Tombatu, Rabu (25/7/2018).
“Semoga dengan adanya pelatihan ini, bisa memfasilitasi dan merangsang para penggiat usaha perikanan untuk bisa mendapatkan hasil panen sesuai target dan harapan yang ada,” jelasnya.
Secara bersamaan, Ketua Panitia Ir Sari J Kasijo mengatakan bahwa pelatihan ini sendiri akan dilaksanakan sejak tanggal 25 Juli sampai 29 Juli.
“Nantinya peserta akan diberikan pelatihan tentang teori, metode pembuatan, mencetak sampai pada cara mengemas pakan buatan yang ada,” tukasnya.
Diketahui pelatihan ini diikuti oleh puluhan peserta dari kelompok Nelayan yang ada di Mitra.

 

Abner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini