Rawung: Yuk Nabung Saham

0
15
Sesi wawancara program Yuk Nabung Saham oleh salah satu TV Nasional.(ist)

SULUTIMES, Bitung – Ketua TP-PKK Kota Bitung Khouni Lomban-Rawung pada saat wawancara live dalam program Market Review IDX Channel mengatakan bahwa program Yuk Nabung Saham ini sejalan dengan program TP-PKK Kota Bitung. 

“Yakni upaya peningkatan pendapatan keluarga dengan mengedukasi ibu-ibu untuk menyisihkan pendapatan mereka dengan menabung untuk masa depan keluarga,” tutur Rawung yang pada saat itu didampingi Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban, di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI) Jakarta Selatan, Senin (15/10/2018).

Rawung mengatakan TP-PKK Kota Bitung sendiri sampai saat ini terus berkolaborasi baik dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung dan BEI serta dengan bimbingan MNC Securitas terus mengajak dan mengedukasi semua warga dan keluarga yang tentunya dimotori kaum perempuan untuk menabung saham.

“TP-PKK Kota Bitung menjadi yang pertama memiliki Galery Investasi BEI di Indonesia. Untuk itu saya berharap kedepan selain menjadi kota pelabuhan, perikanan dan pariwisata Kota bitung dapat juga menjadi kota investasi. Karena masyarakat bukan lagi sebagai konsumen suatu produk tetapi sudah menjadi pemilik dari perusahaan-perusahaan besar tersebut, Yuk Nabung Saham,” tutup Rawung.

 

Ronny Willem/Qys

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini