Kini Layanan Maxim telah Tersedia di Kota Tomohon Bukti Perluas Ekspansi di Sulawesi Utara

0
6
Kini Layanan Maxim telah Tersedia di Kota Tomohon Bukti Perluas Ekspansi di Sulawesi Utara
Kini Layanan Maxim telah Tersedia di Kota Tomohon Bukti Perluas Ekspansi di Sulawesi Utara./istimewa

SULUTIMES, Sulut – Perusahaan penyedia layanan transportasi online Maxim telah memperluas jangkauan layanannya dengan hadir di kota Tomohon, Provinsi Sulawesi Utara.

Tomohon menjadi kota ke-4 beroperasinya Maxim di Sulawesi Utara yang mana aplikator e-hailing ini telah beroperasi terlebih dahulu di kota Manado, Bitung, dan Kotamobagu.

Selama beroperasi di Sulawesi Utara, Maxim berkomitmen untuk memberikan layanan digital berbasis aplikasi untuk memudahkan masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Maxim juga turut serta mendukung perekonomian masyarakat di setiap kota dengan menjalin program kemitraan.

Untuk di Tomohon, Maxim hadir dengan menawarkan berbagai layanan seperti Bike, Car, Car L (kapasitas maksimal 6 penumpang), Food&Shop (pemesanan makanan dan barang di toko), Delivery (pengantaran paket), dan Car Delivery (pengantaran paket besar atau pengantaran saat hujan menggunakan mobil).

Head of Subdivision Maxim Tomohon yakni Anita Hernice Paat mengungkapkan bahwa kehadiran Maxim di Tomohon diharapkan dapat berkembang dengan baik dan bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar dalam hal transportasi.

“Tomohon merupakan kota yang potensial dari segi mobilitas masyarakat dan perkembangan ekonomi, oleh karena itu ini merupakan peluang yang cukup challenging bagi kami untuk bisa memperkenalkan layanan transportasi online Maxim yang mudah dan hemat kepada masyarakat setempat,” kata Anita.

Maxim Tomohon mencatatkan orderan pertamanya melalui layanan Car dengan rute antarkota yang mengantarkan p penumpang dari titik jemput di Indomaret Woloan menuju Universitas Terbuka Winangun dengan tarif Rp97.500.

Untuk menikmati berbagai layanan yang tersedia dapat dilakukan dengan cara mengunduh Aplikasi Maxim yang tersedia di App Store, Google Play, AppGallery, Galaxy Store, dan GetApps. Dapatkan saldo sebesar Rp100.000 untuk pengguna baru dengan menggunakan kode promo ‘MAXIM’, saldo bonus dapat digunakan sebagai potongan 10% dari tarif yang akan muncul di aplikasi.

Bagi masyarakat Tomohon yang berminat untuk bergabung menjadi mitra pengemudi Maxim dapat melakukan pendaftaran secara online melalui laman https://sea.taxseepro.com/id/id-ID/. Untuk informasi lebih lanjut, masyarakat dapat mengunjungi kantor Maxim Tomohon di Jl. Sreko, Kolongan Satu, Kec. Tomohon Tengah, Kota Tomohon, Sulawesi Utara atau melalui email tomohon@taximaxim.com.

Jakas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini