Polda Sulut Diver Community Bermain Bersama Hiu Paus

0
33
Salah satu personil Polda Sulut Diver Community saat bermain-main bersama seekor Hiu Paus.(ist)

SULUTIMES, Sulut – Polda Sulut Diver Community, mencoba melakukan penyelaman penuh sensasi, yakni menyelam bersama Hiu Paus di perairan Pantai Botutonuo di Desa Botubarani, Kecamatan Kabila Bone, Kabupaten Bone Bolango Gorontalo, Jumat (7/6/2019).

 

Beberapa pejabat dan istri pejabat Polda Sulut diantaranya, Monica Lasut dari BNN, Tri Gunawan Istri Dirlantas Polda Sulut, Janthy Karundeng Bridive Community dan Kompol Ermi Kanit 1 Dit Krimun Polda Sulut, tak ingin melewatkan kesempatan bermain-main dengan hewan jinak yang berukuran 3 hingga 9 meter itu.

 

Adapun yang memimpin penyelaman yakni coach Nelson Uada dibantu Brigpol Septian Lamadlaw Anggota Bhabinkamtibmas Desa Olele Polsek Kabila Bone Polres Bone Bolango.

Kendati yang melakukan penyelaman adalah keluarga Polri, tetapi, dari pos pelayanan yang dijaga oleh personil Pol Airud Polda Gorontalo, memberikan imbauan kepada Polda Sulut Diver Community dan pengunjung lainnya.

 

“Keberadaan dari Pos Pelayanan Kabila Bone yang lokasinya tidak jauh dari lokasi wisata Hiu Paus. Para pengunjung selalu memperhatikan/mengawasi barang bawaan masing-masing, agar tidak memberikan kesempatan pada orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan tindak pidana pencurian,” imbau Brigpol Alfian Hilimi, Brigpol Tomy Yunus, Bripda Abd Rahman Pakaya yang sedang melaksanakan patroli di Objek Wisata Hiu Paus.

 

Imbauan lanjutan yaitu, agar selalu hati-hati ketika hendak mandi di laut terutama bagi anak-anak dan selalu dalam pengawasan orang tua masing-masing. Memberikan kontak person pada beberapa pengunjung agar jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan bisa segera menghubungi anggota piket Pos Yan Kabila Bone.

 

“Jika memerlukan kehadiran dari pihak Kepolisian segera mendatangi ataupun menghubungi contack person anggota piket Pos Pelayanan Kabila Bone,” imbuh petugas.

Red

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini