Sepak Bola U-16 dan U-19 Minahasa Bergulir

0
7
Pertandingan sepak bola U-16 dan U-19 resmi bergulir sebulan penuh.(ist)

SULUTIMES, Minahasa – Kejuaraan Sepak Bola U-16 dan U-19 antar kecamatan di Kabupaten Minahasa, memperebutkan piala Bupati Minahasa, resmi bergulir melalui pembukaan di Stadion Maesa Tondano, Kamis (4/10/2018).

Kasat Pol-PP Kabupaten Minahasa Meydi Rengkuan MAP dalam laoprannya saat pembukaan menjelaskan, kegiatan U-16 dan U-19 ini berlangsung dari 4 Oktober sampai dengan 4 November 2018,  dan dilaksanakan di 2 tempat yaitu Stadion Maesa Tondano dan Stadion Kawangkoan.

“Sepak Bola ini memperebutkan hadiah uang tunai dan piala bergilir Bupati dan Wakil Bupati Minahasa. Juara 1 U-19 uang tunai dan piala bergilir Bupati Minahasa, juara 2 U-19 uang tunai dan piala Bupati Minahasa dan juara 3 U-19 uang tunai dan piala Bupati Minahasa. Dan juara 1 U-16 uang tunai dan piala bergilir Wakil Bupati Minahasa, juara 2 U-16 uang tunai dan piala Wakil Bupati Minahasa dan juara 3 U-16 uang tunai dan piala Wakil Bupati Minahasa dan dana bantuan Pemkab Minahasa melalui Dinas Pemuda dan Olaraga,” urainya.

Bupati Minahasa Ir Royke O Roring MSi, dalam sambutannya melalui Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Siby Sengke SSos mengatakan, sebagaimana penerus generasi bangsa khususnya bidang olahraga sepak bola, karena sepak bola adalah olaraga yang sangat besar sehingga Pemkab Minahasa mensuport dengan melihat potensi pemain-pemain muda di U-16 dan U-19 yang ada di kecamatan kelurahan.

“Untuk itu dibuat pertandingan dalam menyambut HUT Kabupaten Minahasa. Kami berpesan kepada seluruh pemain, agar meningkatkan semangat dan sportivitas dalam pertandingan,” kuncinya.

 

Qys

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini