Korwil IMI Bitung Terus Support HBC Sulut

0
88

Sulutimes || BITUNG, Koordinator Wilayah (Korwil) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kota Bitung terus memberikan dukungan kepada pengurus Honda Brio Community Regional Sulawesi Utara (HBC Sulut).

Dukungan tersebut disampaikan Rocky Tengker selaku sekretaris korwil IMI Bitung saat menghadiri serah terima jabatan, dari pengurus lama periode 2017-2021 ke pengurus baru 2021 – 2023. Sabtu (11/09/2021) di salah satu resto yang ada di Kota Bitung

Dalam kesempatan tersebut, Rocky mengucapkan terima kasih kepada pengurus lama, dan mengucapkan selamat bertugas kepada pengurus yang baru, kiranya dapat melaksanakan tugas penuh tanggung jawab mampu membawa kegiatan HBC Sulut lebih baik dari sebelumnya, serta mampu memelihara kebersamaan yang telah tercipta.

“Sebagai pengurus Korwil IMI Bitung, saya berharap kepada pengurus baru, dapat melaksanakan kegiatan yang lebih besar lagi, terutama kegiatan bakti sosial bagi warga yang kurang mampu, Tuhan sayang kepada kita semua ketika kita memberikan bantuan kepada orang yang tidak mampu, dan pasti memberikan berkat yang melimpah untuk kita, mari berdoa bersama agar Slalom Tes tahun 2022 bisa dilaksanakan di Kota Bitung, kami Korwil IMI Bitung siap mendukung seluruh kegiatan HBC Sulut,”ujar ketua HBC periode 2017-2021 ini.

Acara tersebut diawali dengan doa, Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, dan serah terima jabatan, ditandai dengan penyerahan panji HBC Sulut, penandatanganan berita acara serah terima jabatan dari Ketua lama, Rocky Tengker, kepada Jonathan Sebastian Kukus selaku Ketua baru periode 2021-2023, didampingi sekretaris Ritji Tumulang dan Bendahara Calvin Liauwan.

Jonathan Sebastian Kukus, dalam kesempatan ini, berjanji akan memberikan yang terbaik untuk HBC Sulut. “Terima kasih atas kepercayaan ini, dan saya akan melakukan yang terbaik untuk HBC Sulut, karena itu butuh bantuan dan dukungan dari teman-teman semua, terutama pengurus lama yang masih setia dengan HBC Sulut,” ujar Jonathan.

Hadir juga dalam acara ini, Wakil Ketua Korwil IMI Bitung, Hendry Inyo Putong, Bendahara Tommy Chandra, Yappi Letto, Eko Singale, Bar Auto Club Bitung, HCI Chapter Sulut, Bushido Auto Club Manado, Honda Owners Manado dan Mobility Sulut, serta Nolen perwakilan North Sulawesi Slalom Community. (Ref)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here