Disela Pengamanan, Dansat Brimob Polda NTT Suport Atlit Sulut di PON XX Papua

0
274
Dansat Brimob Polda NTT Suport Atlit Sulut di PON XX Papua
Dansat Brimob Polda NTT Kombes Pol Ferry Raimond Ukoli bersama Angel Runtukahu atlit putri Muaythai Sulut peraih medali emas pertama Sulut di PON XX Papua./sulutimes

SULUTIMES, Jayapura – Perjuangan atlit Putra Putri terbaik asal Sulawesi Utara di kancah PON XX Papua mendapat perhatian dan dukungan serius dari Pemerintah Provinsi Sulut dan berbagai elemen masyarakat perantauan.

Sama halnya pula bentuk dukungan ditunjukan Komandan Satuan Brimob Polda Nusa Tenggara Timur Kombes Pol Ferry Raimond Ukoli.

Disela-sela tugas pengamanannya, Ukoli menyaksikan langsung perjuangan atlit putri Muaythai Sulut Angel Runtukahu dan atlit Putra Muaythai Sulut Prays Karundeng yang berhasil mempersembahkan medali emas bagi kontingen Sulut.

“Iya, kehadiran saya di sini merupakan tugas negara dalam rangka pengamanan PON XX Papua. Sekaligus memberi semangat perjuangan atlit putra putri terbaik Sulut yang saat ini sedang berlaga,” ujarnya.

Lanjut Dansat Brimob Polda NTT Kombes Pol Ferry Raimond Ukoli, Perwira Menengah asal Sulut ini berharap masyarakat Sulut dapat mensuport perjuangan atlit Sulut agar mendapatkan hasil yang terbaik.

“Selain itu, doakan pula pihak keamanan penyelenggaraan PON XX Papua agar boleh selesai dengan segala baik tanpa ada gangguan dan ancaman dari pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab,” pinta mantan Wadansat Brimob Polda Sumut ini.

Jakas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here