Tim Extrab Gagas Bitung Lautan Trail Adventure Part 4 Berhadiah 1 Unit Mobil

0
11

SULUTIMES, Bitung – Bitung Lautan Trail Adventure (BLTA) tahun 2022, kembali hadir untuk para riders motor trail dari segala penjuru Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

BLTA edisi keempat atau part 4, kembali digagas oleh Tim Extrab (Extreme Trail Bitung) dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 32 Kota Bitung dan Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL).

Menurut Ketua umum panitia pelaksana BLTA Part 4 tahun 2022 Royke Tangkudung, di suport dan disponsori oleh Pemerintah Kota Bitung, Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi utara, Karang Taruna Bitung dan Korwil IMI Bitung.

“Pelaksanaannya direncanakan hari Sabtu 8 Oktober 2022, mengambil start dari Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Bitung dan kembali finis disitu. Oleh Ketua PP Ikatan Motor Indonesia Bambang Susatyo yang akan membuka kegiatan ini bersama dengan Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri MM,” jelas Royke Tangkudung, Rabu (28/9/2022).

Menurut Royke Tangkudung, para Raider Adventure yang akan ikut dan meramaikan diperkirakan 2000an orang datang tidak hanya dari Sulut tetapi dari Seluruh Indonesia.

Seperti gelaran Trail Adventure yang rutin digelar setiap hari Sabtu, diberbagai daerah di Provinsi Sulut ada macam-macam hadiah untuk para peserta.
BLTA part 4 tahun 2022 kali ini, panitia pelaksana menyiapkan hadiah utama 1 unit kendaraan roda empat Grandmax New, Hadiah Kedua 1 unit Honda Revofit New dan Hadiah Ketiga 1 unit Honda revofit new yang semuanya akan langsung dilengkapi dengan STNK dan BPKB atas Nama Pemenang saat itu juga.

Banyak Hadiah Hiburan lainnya bagi 500 pendaftar pertama diantaranya 1 unit Kawasaki KLX New. Hadiah hiburan akan diberikan kepada Tim Terbanyak, Tim Terjauh, Peserta Tertua, Peserta Termuda. Hadiah menarik juga disediakan untuk peserta Tanjakan Berhadiah,Build Up, Bor Up, Bebek modif dan kategori Wanita.

Terpisah Denis Lomban, Korwil Kota Bitung Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulut yang juga panitia pelaksana menerangkan, kegiatan ini juga mendapat dukungan penih dari pihak Pengprov IMI Sulut dalam hal ini Ketua Pengprov IMI Sulut James Sumendap dan Sekretaris Pengprov IMI Sulut, Christian Egam.

Sementara terkait jalur yang akan dilalui para raider adventute sekitar 50 kilo meter. Meliputi, perkebunan melewati Kelurahan Tanjung Merah, Sagerat, perkebunan kelurahan Tendeki, melewati Kumersot, Apela, perkebunan Duasudara.
Melewati kelurahan Tewaan, perkebunan Pinokalan, keluar kuala bir, belok kanan melewati Manembo-Nembo, lurus melewati greja GMIM Pniel, lanjut melewati Tugu Jepang belok kanan masuk Tanjakan Berhadiah di KEK, dan Finis.

Jakas/*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini