Ngenes Banget, Masa Lalu 7 Artis Cantik Korea Ini Ternyata Menyedihkan

0
29
Goo Hara.

Di balik wajah cantik artis Korea yang bisa bikin kita melongo ini, ternyata ada kisah-kisah sedih nan memilukan yang sempat dipikul.

Yap, mereka bukanlah cewek-cewek biasa yang meraih kesuksesannya dari cara-cara instan. Berasal dari keluarga miskin alias nggak berada, 7 artis cantik Korea ini harus berjuang untuk mengejar cita-citanya. Beruntung, usaha mereka nggak sia-sia. Sekarang mereka terkenal dan mendapatkan penghasilan yang lebih dari lumayan. Ini dia, 7 artis Korea yang punya masa lalu menyedihkan. Pencapaian mereka sekarang, sanggup bikin kita salut!

1. Ahn So-hee

Ahn So-hee.
Ahn So-hee.

Saat masih berusia 4 tahun, orang tua dari Sohee bercerai. Kondisinya makin terpuruk lagi, waktu sang ayah kehilangan pekerjaan dan bekerja dengan pekerjaan lain yang upahnya lebih sedikit. Artis Korea ini pun membantu sang ayah untuk bekerja mengantar susu keliling rumah. Ex-member Wonder Girls ini lantas langsung menjadi tumpuan utama keluarga dalam mencari nafkah.

Untungnya, ia diterima sebagai peserta training oleh manajemen artis JYP Entertainment. Nasibnya pun berubah. Diketahui, setelah nggak memperpanjang kontraknya di Wonder Girls, ia juga mulai merambah dunia akting, terbukti dengan perannya di Train to Busan.

2. IU

IU.
IU.

Penyanyi, model iklan, dan artis Korea bernama lengkap Lee Ji-eun ini rupanya juga berasal dari keluarga yang kurang beruntung. Dalam sebuah wawancara, artis Korea ini bilang kalau dulu, semua anggota keluarganya sering mengalami kesulitan ekonomi akibat hutang orang tuanya. IU bersama seluruh anggota keluarga sampai mesti tinggal dalam sebuah rumah sederhana yang penuh kecoa. IU pun sampai nggak bisa tidur.

 

Nggak cukup sampai di situ, IU bahkan pernah ditipu perusahaan rekaman dan didenda untuk membayar sejumlah uang. Belum lagi, IU sempat ditolak lebih dari dua puluh label rekaman termasuk JYP Entertainment. Namun, sosok multitalenta ini akhirnya bisa berhasil menjadi salah satu bintang paling bersinar di Korea.

3. Goo Hara

Goo Hara.
Goo Hara.

Di saat usianya baru 7 tahun, orang tuanya memutuskan untuk bercerai. Selain harus berdamai dengan kondisi hidup dalam kemiskinan, masa kecilnya pun cukup menyedihkan, lantaran ia sering jadi korban bullying. Ibu dari personil Kara ini nggak terlalu banyak diceritakan, sementara ayahnya terkenal keras dan disiplin. Goo Hara tumbuh besar bersama kakek-neneknya. Ia pun semangat mengejar cita-citanya menjadi seorang artis Korea.

4. Sandara Park

Sandara Park
Sandara Park

Kisah memilukan mesti dipikul Sandara sebelum menjadi seperti sekarang. Sosok yang ia kenal dan panggil sebagai ayah, justru menjadi makhluk yang membuat keluarganya menderita. Ayah Sandara Park sekali waktu menjalin hubungan dengan wanita lain, bahkan sudah membangun keluarga lagi. Sang Ayah meninggalkan Park bersaudara dan mengambil uang dan hartanya. Untunglah, berkat perjuangan cewek yang kini menjadi penyanyi, model, dan aktris ini, ia bisa mendulang kesuksesan berkat bakatnya.

5. Park Hyo-jin

Narsha.
Narsha.

Saat Korea mengalami krisis keuangan IMF, cewek dengan nama beken Narsha ini telah bercita-cita ingin menjadi artis Korea. Sebelumnya, ia hidup sangat miskin dan minim harta benda, sehingga ia dan sang ibu mesti tinggal di sebuah ruangan bawah tanah yang mereka sewa. Saking malunya dengan kondisi tersebut, Narsha sampai harus menggunakan masker setiap ia ingin keluar rumah. Sekarang, ia berhasil penjadi aktris dan penyanyi Korea terkenal.

6. Jun Hyo-seong

Jun Hyo seung.
Jun Hyo seung.

Jun Hyo-seong pernah mengenyam rasanya menjadi seorang pekerja keras yang bersusah payah mencari uang. Dengan usahanya yang giat, keluarganya sampai pernah merahasiakan sakit kanker yang diderita sang ayah agar Jun tidak kepikiran. Sayang, kesedihan harus menimpa artis ini, saat sang ayah meninggal dunia sewaktu ia masih menjadi trainee di agensi manajemen artisnya. Sekarang, ia menjadi personil girl group Secret.

7. Park Ji-young

Kahi.
Kahi.

Park Ji-young alias Kahi dengan kesuksesannya sekarang ternyata tidak dilalui dengan mudah. Dia pernah nggak mendapat restu dari orang tua untuk menjadi artis. Gara-gara hal tersebut, artis Korea ini bahkan pernah lari dari rumah untuk mengejar impiannya dan nggak punya banyak dana. Untungnya, sekarang ia mampu membuktikan dirinya bisa menjadi artis Korea yang mapan dan kaya raya. Kahi sendiri merupakan ex-member After School yang kini meniti solo karir. (Hai)

 

 

 

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here