Tabrakan FU vs Vega di Manembo-nembo, Kedua Pengendara Tewas di Tempat

0
86
Kedua pengendara terbujur kaku di TKP tabrakan jalan Manembo-nembo bawah, Kota Bitung.(ist)

SULUTIMES, Bitung – Akibat telah mengkonsumsi minuman keras (Miras) kedua pengendara roda dua, sepeda motor tewas di tempat.
Kejadian tabrakan yang terjadi di Kelurahan Manembo-nembo bawah Kecamatan Matuari, tepatnya di depan PT Sari Usaha Mandiri bermula saat pengendara sepeda motor Suzuki FU dengan nomor polisi (nopol) DB 2172 CI yang dikendarai Doni Sundah (27) menabrak sepeda motor Yamaha Vega dengan nopol DB 2345 LE yang ditunggangi Andika Saputra (18).
“Awalnya Suzuki FU sekitar pukul 22.30 Wita, Senin (8/7/2018) berjalan dari utara Gereja GMIM Pniel Manembo-nembo menuju kearah Tanjung Merah keluar jalur. Akibatnya, pengendara Suzuki FU Doni Sundah kehilangan kendali hingga menabrak kendaraan roda dua Yamaha Vega yang ditunggangi oleh Andika Saputra,” ungkap Kasat Lantas Polres Bitung AKP Andri Permana kepada sejumlah wartawan, Senin (9/7/2018).
Lebih jelasnya lagi, Permana mengatakan Doni yang saat itu menuju arah Tanjung Merah keluar jalur, sehingga menghantam motor bagian depan yang dikendarai oleh Andika.
“Sehingga keduanya bertabrakan yang menyebabkan kedua pengendara meninggal dunia,” kata Permana.
Adapun korban Doni lanjut Permana, meninggal dunia di akibatkan karena tangan kiri dan jempol kakinya patah, serta luka robek dibagian kepala sementara Andika meninggal dunia akibat luka robek di kepala.
“Keduanya meninggal akibat mengalami luka robek dibagian kepala karena tidak mengunakan pelindung kepala (helm), serta sudah mengkonsumsi minuman keras. Korban pada saat itu juga langsung dibawa ke RSUD Manembo-nembo dan diserahkan kepada keluarga,” tutup Permana.

 

Febriano

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini