Polsek Tombulu Terima Bantuan dari Rohaniawan Wihara Tri Dharma Kembes

0
39
Polsek Tombulu Terima Bantuan dari Rohaniawan Wihara Tri Dharma Kembes
Kapolsek Kembes Iptu Rudhan Imanuel Kasenda saat menerima bantuan sembako.(ist)

SULUTIMES, Minahasa – Apresiasi masyarakat terhadap kinerja Kepolisian Sektor (Polsek) Kembes dalam menjaga Kamtibmas di Kecamatan Tombulu Kabupaten Minahasa terlebih pula dalam melancarkan menghimbau ke masyarakat di masa pandemi Covid-19 saat ini nampak terlihat.

Buktinya, atas kinerja totalitas jajaran Polsek Kembes yang masuk wilayah hukum Poltabes Manado dalam menggaungkan penerapan pola hidup sehat pada tatanan kehidupan baru saat ini, mendapat perhatian dari Rohaniawan Budha Wihara Tri Dharma Kembes berupa sembako.

Penyerahan yang berlangsung di Kantor Polsek Tombulu, desa Koka, Senin (13/7/2020) ini, diserahkan langsung Bante Ci Mey Runtuwene-Lembah.

Polsek Tombulu Terima Bantuan dari Rohaniawan Wihara Tri Dharma Kembes

“Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan kepada personil dan bhayangkari Polsek Tombulu,” ujar Kapolsek Tombulu Iptu Rudhan Imanuel Kasenda saat menerima bantuan.

Pada kesempatan itu pula, Kapolsek Kasenda menghimbau kepada seluruh masyarakat terlebih para tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemerintah desa yang ada di Kecamatan Tombulu untuk terus intens dalam berkomunikasi terkait kondisi wilayah masing-masing tempat tinggal.

“Kolaborasi tokoh masyarakat, tokoh agama, pemerintah desa dan seluruh masyarakat sangat membantu kami jajaran Polsek Tombulu dalam hal Kamtibmas serta pencegahan penyebaran virus Covid-19,” pungkas Kasenda.

 

Jakas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here