Baksos Pemkab Minahasa dan PMI Sulut Sukses

0
15
Masyarakat di Kabupaten Minahasa sangat bersyukur dengan kegiatan dari Pemkab Minahasa dan PMI Sulut.(ist)

SULUTIMES, Minahasa – Aksi mulia, pemeriksaan kesehatan dan pemberian kacamata secara gratis, serta donor darah yang dikemas dalam bentuk bakti sosial (baksos) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa dan Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), di BPU Tondano Sabtu (8/9/2018), sukses digelar. 

Pj Bupati Minahasa Drs Royke H Mewoh DEA, mengapresiasi kegiatan tersebut dan berharap baksos seperti itu dapat dilaksanakan secara berkelanjutan.

“Kiranya masyarakat dapat terbantu dengan diselenggarkan kegiatan ini, sehingga masyarakat dapat mengetahui segala jenis penyakit yang diderita dan dapat mencegah penyakit secara dini,” ujar Mewoh.

Adapun pemeriksaan kesehatan saat itu meliputi pemeriksaan gula darah, jantung, pemeriksaan mata dan pemberian kacamata baca secara gratis.

Hadir dalam kegiatan ini, Penatua Wanita Kaum Ibu Sinode GMIM Dra Adrianna Dondokambey MSi, Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Helly Pongoh SE, jajaran Pemkab Minahasa, seluruh Camat, Lurah dan Hulum Tua di Kabupaten Minahasa, serta masyarakat.

Qys

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini