NasDem Peduli, FER Bersama Franko Wangko Gelar Vaksin Massal di Manado

0
8

SULUTIMES, Manado – Ketua komisi IX DPR Ri Felly Estelita Runtuwene (FER) bersama Anggota DPRD Kota Manado Franko Wangko, menggelar vaksin massal, Jumat (24/9/2021), bertempat di Terminal Malalayang.

FER dalam sambutannya yang diwakili oleh Tenaga Ahli DPR RI Fendy Ratulangi, MH., vaksin massal ini di gelar sebagai wujud nyata kepedulian ketua komisi IX DPR RI dan partai NasDem kepada seluruh masyarakat Sulawesi Utara, termasuk di Kota Manado.

“Kegiatan vaksin massal terbuka bagi seluruh masyarakat dan ini bukti kongkrit FER sayang seluruh masyarakat Sulut. NasDem sebagai partai politik yang mendukung penuh program vaksinasi bagi seluruh masyarakat dalam upaya meningkatkan daya tahan tubuh ditengah pandemi Covid-19,” kata Ratulangi dalam sambutannya sekaligus membuka secara resmi kegiatan vaksin massal yang mengangkat hastag #FERPeduli #FERSayangKamu.

Sementara itu, Franko Wangko, politisi partai NasDem memberikan apresiasi atas kepedulian Ketua Komisi IX DPR RI terhadap masyarakat ada di Kota Manado, khususnya di kecamatan Malalayang.

Vaksinasi massal yang di gelar atas kerja sama Ketua Komisi IX DPR RI kerja sama dengan Poltekes Manado, mendapat respons positif dari masyarakat. Usai divaksin, masyarakat langsung menerima surat tanda sudah vaksin.

(Jo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here