Lois Ikuti Jejak Kezia

0
96
Lois Merry Tangel Dan Kezia Warouw.

Sulutimes-Pariwisata-Pendidikan. Kezia Warouw beberapa waktu lalu dinobatkan sebagai Putri Indonesia 2016. Sekarang (30/9/2016) Lois Merry Tangel dinobatkan sebagai Putri Pariwisata Indonesia 2016.

Kezia dan Lois bukan hanya simbol kecantikan tanah nyiur melambai. Namun, keberhasilan Kezia dan Lois menunjukkan bahwa putri Sulawesi Utara bukan hanya cantik tetapi juga pintar.

Putri Pariwisata Indonesia 2016. Lois Merry Tangel.
Lois Merry Tangel. Putri Pariwisata Indonesia 2016.

Lois Merry Tangel kagum dengan terobosan pemerintah Indonesia melalui Kementerian Pariwisata. Menteri Pariwisata Arief Yahya yang terus mempromosikan pariwisata Indonesia di dunia internasional serta terobosan peningkatan jumlah wisatawan manca negara (wisman) ke Indonesia. “Sudah seharusnya terobosan Pak Menteri Pariwisata mendapat dukungan semua pihak. Salah satu terobosan untuk meningkatkan kunjungan wisman di Indonesia adalah dengan membuka pintu-pintu masuk wisman yang baru selain Bali dan Jakarta, yaitu di sejumlah daerah strategis seperti Sulawesi Utara yang terletak di bibir pasifik dan memiliki kedekatan jarak dengan kantong-kantong wisman seperti Tiongkok,” tutur Putri Pariwisata Minahasa Utara 2014 dan Putri Bunga 2015.

Kezia Warouw. Putri Indonesia 2016.
Kezia Warouw. Putri Indonesia 2016.

Keberhasilan Lois tidak lepas dari bimbingan guru dan dosen. Piet Hein Pusung, (Dosen IPDN dan mengajar pada beberapa Perguruan Tinggi di SULUT, salah satu dosen Lois (Putri Pariwisata Indonesia) menganggap Lois telah mengikuti jejak Kezia (Putri Indonesia) mengangkat nama baik SULUT, mengaharumkan lagi SULUT. Dan Piet mengakui Lois sebagai mahasiswi yang cantik. “Lois memang cantik, tapi orangnya aktif dan cerdas. Lois ikuti jejak Kezia” ungkap Piet. (V)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini